Timnas Indonesia

Pemain Baru Persib Bandung Ricky Kambuaya Belum Gabung TC Timnas, Bos Persib Berikan Penjelasan

Pemain yang tergabung dalam Timnas U 23 sudah mulai berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan, namun masih ada beberapa pemain yang belum bergabung

Editor: Imam Saputro
Handover
Ricky Kambuaya 

TRIBUNPALU.COM - Pemain yang tergabung dalam Timnas U 23 sudah mulai berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan, namun masih ada beberapa pemain yang belum bergabung, termasuk pemain baru Persib Bandung Ricky Kambuaya, Bos Persib beri penjelasan.

Sementara ada tiga pemain timnas U-23 Indonesia yang belum bergabung.

Ketiga pemain tersebut adalah Irfan Jaya (Bali United), Ricky Kambuaya (Persib Bandung), dan Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura).

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Nova Arianto mengatakan ia sudah tahu kapan Ricky Kambuaya dan Irfan Jaya bergabung ke timnas U-23 Indonesia.

Sementara untuk Ramai Rumakiek, ia mengaku kurang tahu.

Belum hadirnya Ricky Kambuaya ke pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia jadi pergunjingan publik, bos Persib Bandung pun angkat bicara.

Ricky Kambuaya jadi satu dari tiga nama yang belum bergabung dengan TC Timnas U-23 Indonesia dan jadi perbincangan publik sepanjang pekan ini.

Hal itu kemudian mendapatkan titik terang usai asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto, sudah mengonfirmasi kedatangan Ricky Kambuaya ke TC Timnas.

"Ricky Kambuaya besok (hari ini) tiba dan mulai berlatih bersama," ucap eks pemain Persib Bandung itu menambahkan pada Rabu (13/4/2022).

Mengenai tak kunjung hadirnya Ricky Kambuaya ke TC Timnas, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, pun angkat bicara.

Menurutnya, Ricky Kambuaya belum bergabung ke timnas karena harus menyelesaikan urusan pribadinya terlebih dahulu di daerah kelahirannya, Papua.

Ia juga sudah memastikan bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan timnas setelah urusannya selesai.

"Saya dengar dia belum bergabung di Timnas. Dari komunikasi kami karena dia harus menyelesaikan urusan pribadinya dulu di Papua,"

"Tetapi, nanti akan segera bergabung, menyusul katanya," ujarnya saat ditemui dalam acara Persib Awards, Rabu (13/4/2022) dikutip dari Tribun Jabar.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved