Ramadhan 2022

Wali Kota Palu Hadianto Hadiri Panggilan Bukber, Titip Pesan Ini ke Ibu-ibu TP-PKK

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus TP-PKK Kota Palu, Sabtu (16/4/2022) sore.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus TP-PKK Kota Palu, Sabtu (16/4/2022) sore.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus TP-PKK Kota Palu, Sabtu (16/4/2022) sore. 

Bertempat di sekretariat TP-PKK Kota Palu, Jl Balai Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. 

Hadir langsung Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita juga selaku Ketua Dekranasda Kota Palu, Bunda PAUD Kota Palu, dan Pembina Perempuan Adipura Kota Palu.

Sebelum berbuka puasa, Hadianto Rasyid menyempatkan memberikan arahan kepada TP-PKK Kota Palu agar bersinergi dengan semua OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu, berkaitan dengan rencana kerja yang akan dilaksanakan.

"Jangan ragu-ragu lagi. Ini sudah menjadi instruksi. Seluruh Kepala OPD harus terhubung dengan PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, maupun Perempuan Adipura," ujarnya.

Ia meminta agar PKK Kota Palu segera mengatur waktu untuk melakukan pertemuan dengan masing-masing OPD.

Sehingga semua OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu terhubung dengan PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, dan Perempuan Adipura.

"Saya minta Minggu depan sudah mulai diundang, semua OPD harus terhubung dengan PKK. Oleh karena itu saya minta, Minggu besok buat rapat rencana kerja. Sehingga PKK betul-betul dirasakan di tengah masyarakat. Begitupun dengan Dekranasda, Bunda PAUD, maupun Perempuan Adipura," ungkapnya.

Hadianto Rasyid menekankan, agar PKK Kota Palu, Dekranasda Kota Palu, Bunda PAUD Kota Palu, dan Perempuan Adipura betul-betul bisa menghubungkan diri dengan sebaik-baiknya agar bisa hidup tumbuh dan berkembang. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved