Palu Hari Ini

Walikota Palu Kunjungi Pasar Bulili Petobo, Pedagang Keluhkan Sepi Pembeli

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengunjungi pasar Bulili Petobo setelah menerima laporan akibat sepi pengunjung di lokasi tersebut, Sabtu (16/4/2022).

Editor: Moh Salam
Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat berkunjung ke pasar Bulili Petobo usai menerima lapora pedagang di website Laporwalikotapalu.com. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Regina Goldie

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengunjungi pasar Bulili Petobo setelah menerima laporan akibat sepi pengunjung di lokasi tersebut, Sabtu (16/4/2022).

Hal itu merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat dan keluhan pedagang Pasar Bulili Petobo di website laporwalikotapalu.com.

Para Pedagang melalui website laporwalikotapalu.com mengeluhkan jumlah pembeli yang tidak banyak jika dibandingkan dengan pasar lainnya.

Selain itu juga pedagang pun keluhkan akses jalan ke pasar Bulili Petobo rusak.

Pada kesempatan itu, Hadianto didampingi Disperindag dan Dishub juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan pedagang.

“Sebagaimana yang telah dilaporkan pedagang pada Jumat kemarin, maka hari ini saya mendatangi Pasar Petobo ini,” ujar Hadianto, Sabtu (16/4/2022).

Dalam dialog tersebut, sejumlah pedagang meminta agar Walikota Palu dapat menyusun konsep sebagai upaya menggairahkan pasar tersebut.

“Kami akan memperhatikan apa yang menjadi keinginan pedagang dalam upaya mendorong kembali tumbuhnya gairah ekonomi di pasar ini,” janji Hadianto.

Hadianto Rasyid pun berjanji untuk segera melakukan perbaikan askes jalan menuju pasar petobo. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved