Otomotif Palu

Pengalaman Pembalap Yamaha saat Jajal All New R15M Connected-ABS

Tak cukup menggeber All New R15M Connected-ABS di sirkuit, Faeroz kini tengah asyik mengisi kesehariannya menggunakan motor itu di seputar wilayah Bog

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Yamaha
M Faerozi Toreqottullah saat mengendarai All New R15M Connected-ABS 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Pembalap Indonesia binaan Yamaha Racing Indonesia, M Faerozi Toreqottullah memiliki banyak pengalaman baik di ajang nasional hingga musim ini berkompetisi di kelas Supersports 600 (SS600) Asia Road Racing Championship (ARRC).

Racer berusia 19 tahun itu juga ambil bagian merasakan keistimewaan generasi terbaru R Series yaitu All New R15M Connected-ABS di luar event balapan.

Faerozi pun sudah menjajal All New R15M Connected-ABS di sirkuit maupun jalanan raya.

Dia merasakan manfaat keunggulan beragam fitur dan teknologi yang disematkan pada motor sport teranyar Yamaha tersebut. 

Alhasil membantunya dalam mencapai kesenangan berkendara yang maksimal kala memacu motor itu di trek sirkuit. 

Baca juga: Putin Alami Gangguan Mental, Sulit Bedakan Halusinasi dan Kenyataan, Diduga Sebabkan Konflik Ukraina

Selain itu, Faeroz juga mengikuti aktivitas bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang digelar Yamaha DDS Jakarta di sirkuit Sentul akhir Januari 2022 lalu.

Tak cukup menggeber All New R15M Connected-ABS di sirkuit, Faeroz kini tengah asyik mengisi kesehariannya menggunakan motor itu di seputar wilayah Bogor dekat tempat tinggalnya. 

Dia menceritakan, sehari-hari memakai partner berkendara terbarunya ini sangat menyenangkan untuk dibawa keliling Bogor, hang out di kafe, bahkan menemaninya berbuka puasa di luar rumah.

”Saya sudah merasakan manfaat berbagai fitur yang ada pada motor balap yang kini disematkan juga pada All New R15M Connected-ABS. Fitur-fitur unggulan itu tidak hanya unggul digunakan di trek sirkuit, tapi saya juga merasakannya ketika saat ini memakai motor tersebut dalam keseharian. Misalnya saja di jalanan, fungsi Quick Shifter membuat proses perpindahan gigi lebih cepat karena tidak perlu menarik tuas kopling saat perpindahan gigi ke atas, jadi membuat akselerasi motor lebih cepat," ujar M Faerozi, Kamis (21/4/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved