DMI Sulteng

Salurkan Paket Imam Masjid, DMI Sulteng Peduli Gandeng Tim Gerakan Donggala Mengaji

Dengan kerja sama itu, Tim Gerakan Donggala Mengaji membantu penyaluran paket bantuan DMI Sulteng kepada imam masjid dan pegawai syara.

Penulis: Dimas Adi Satriyo | Editor: mahyuddin
handover
Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tengah menggandeng Tim Gerakan Donggala Mengaji untuk ikut berpartisipasi peduli terhadap Imam Masjid dan Pegawai Syarah. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tengah menggandeng Tim Gerakan Donggala Mengaji untuk ikut berpartisipasi peduli terhadap Imam Masjid dan Pegawai Syara.

Dengan kerja sama itu, Tim Gerakan Donggala Mengaji membantu penyaluran paket bantuan DMI Sulteng kepada imam masjid dan pegawai syara.

"Ini bukan soal riya atau pamer kebaikan, tapi ini pertanggungjawaban atas amanah yg diberikan oleh Dewan Masjid Indonesia," Kata Kordinator Tim Gerakan Donggala Mengaji Adha Najamudin melalui rilis tertulisnya kepada TribunPalu.com, Kamis (21/4/2022).

Dia menilai, semakin banyak seseorang terlibat membantu dalam hal kebaikan, maka akan semakin banyak pula manfaat yang tersemaikan.

"Itulah pesan subtstansi dari Ketua DMI Sulteng Ahmad M Ali bahwa berbagi untuk kebaikan tidak boleh dimonopoli oleh orang tertentu saja," ucap Adha mengutip pesan Ketua DMI Sulteng.

Menurut Adha, tindakan DMI hari ini sekaligus mengetuk hati setiap insan Muslim untuk bergotong royong menjadikan masjid tidak saja sebagai tempat ibadah semata, tetapi sekaligus tempat membangun peradaban ilmu pengetahuan bahkan ekonomi.

"Ya sampai saat ini Tim Gerakan Donggala Mengaji terus menyalurkan ratusan paket dari DMI Sulteng Peduli kepada para imam masjid dan Pegawai Syara di Kabupaten Donggala," jelas Adha.

Diketahui, sebanyak 25.000 paket bantuan DMI Sulteng untuk imam masjid dan pegawai syara.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved