Bisnis Palu

Warga Minati Pembelian Emas di Pegadaian, Dianggap Sebagai Investasi

Warga mendatangi bazar emas pegadaian, warga minati pembelian emas sebagai investasi di giat Bazar Emas PT Pegadaian, Jumat (22/4/2022) siang.  

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/REGINA GOLDIE
Warga mendatangi bazar emas pegadaian, warga minati pembelian emas sebagai investasi di giat Bazar Emas PT Pegadaian, Jumat (22/4/2022) siang.   

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Regina Goldie

TRIBUNPALU.COM, PALU - Warga mendatangi bazar emas pegadaian, warga minati pembelian emas sebagai investasi di giat Bazar Emas PT Pegadaian, Jumat (22/4/2022) siang.  

Bazar emas itu berlangsung di Komplek Palu Plaza, Jl Sis Aljufri, Blok IV, Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

PT Pegadaian melakukan bazar emas dan kuliner ramahdhan sejak 5 hari lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam beberapa tempat pegadaian, berupa bazar emas, doorprize, kuliner, membagikan takjil, cuci emas hingga memberikan santunan kepada warga yang membutuhkan.

Marketing PT Pegadaian Palu, Rosita mengatakan, bazar emas ini dilakukan untuk mendorong aktivitas perekonomian masyarakat kota palu juga membantu masyarakat ingin mendapatkan emas tetapi belum mempunyai dana.

"Dalam kegiatan bazar emas ini masyarakat dapat mendapatkan diskon emas hingga bisa mendapatkan cicilan emas harga terjangkau dengan syarat ketentuan berlaku," ujarnya.

Kegiatan bazar emas ini memiliki tujuan untuk meningkatan konsumsi masyarakat kota palu disamping itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi emas.

Respon warga yang menghadiri bazar emas menanggapi kegiatan ini dengan positif.

“Saya bisa mencicil emas dengan tidak takut membayar lebih mahal ketika emas naik pada nantinya,” Ujar Rosmini, salah seorang pengunjung stand bazar tersebut.

PT Pegadaian Syaiah kerap melakuakn berbagai inovasi untuk membantu masyarakat luas. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved