Bagi-bagi THR Ala Wuling Selama Ramadan 2022, Ada Diskon Hingga Rp 3 Juta!

Sepanjang Bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wuling Kumala memberikan program menarik bagi pelanggan.

Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Sepanjang Bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wuling Kumala memberikan program menarik bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil Wuling baru. 

TRIBUNPALU.COM - Ramadan 2022 menjadi angin segar dan harapan baru bagi kita semua dengan pelonggaran aktivitas termasuk  kemudahan mudik sejak pandemi melanda.

Mudik bersama keluarga dengan mobil impian menjadi salah satu cara dalam memanfaatkan momen jelang lebaran.

Sepanjang Bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wuling Kumala memberikan program menarik bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil Wuling baru.

Program yang berlaku sepanjang April 2022 ini memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil.

Pelanggan dapat memperoleh keuntungan Diskon THR hingga 3 Juta, pembayaran down payment/uang muka mulai 18 Jutaan,  serta manfaat gratis perawatan selama 4 tahun atau 40.000 km.

“Wuling Kumala terus berkomitmen dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui dukungan program yang menarik sehingga kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan momen ini untuk memperoleh keuntungan maksimal,“ ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

“Kami memahami banyak pelanggan yang memiliki keinginan mengganti dan menjual mobil lamanya, namun banyak kendala. Kami dari Wuling Kumala siap membantu dan memberi solusi bagi Anda dengan memberikan penawaran terbaik di mana setiap mobil lama pelanggan akan dihargai hingga jutaan rupiah lebih tinggi," tambahnya.

Setiap pelanggan yang ingin membeli Wuling Almaz mendapatkan tambahan keuntungn dengan hadiah Exclusive Starter Pack.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 24 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung dan Jakarta Selatan.

Untuk memperoleh informasi lebih detail, pelanggan dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.

Tentang Kumala Group

Berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Jawa Barat, Indonesia Tengah dan Indonesia Timur.

Bisnis Kumala Group sendiri meliputi :

  • Bisnis otomotif sebagai dealer resmi, bekerjasama dengan merek internasional seperti Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz
  • Bisnis property, seperti Primewood Mansion Makassar, Pettarani Business Centre Makassar, maupun rental property.
  • Bisnis trading sebagai distributor resmi oli dan ban merek : Opartner,Eni, Ranger, Double Coin, Metrotires, dan Hubtrac.
  • Bisnis tambang dan rental alat berat
  • Bisnis Hospitality seperti Tanamera Coffee Pettarani dan Tanamera Coffee Primaya Hospital

Menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur.

Untuk informasi selanjutnya, dapat menghubungi General  Manager Marketing Ivan Pudya di alamat surel ivan.ps@kumalamotor.com. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved