Energy of Ramadan

Hadirkan Fatin dan Ustaz Riza, Pemprov Sulteng Apresiasi Yayasan Galang Bersama Kami

Dalam even tersebut, Yayasan Galang Bersama Kami juga memberikan donasi kepada ratusan duafa di Kota Palu.

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada even Energy of Ramadan Yayasan Galang Bersama Kami Sriti Convention Hall Jl Durian, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sabtu (23/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Pemerintah Sulawesi Tengah (Sulteng) mengapresiasi even Energy Of Ramadan oleh Yayasan Galang Bersama Kami.

Kegiatan itu berlangsung Sriti Convention Hall Jl Durian, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sabtu (23/4/2022).

Pasalnya, Yayasan Galang Bersama Kami turut menghadirkan penyanyi jebolan X Factor Fatin Shidqia Lubis dan ulama kondang Ustaz Riza Muhammad.

Hal itu itu diungkapkan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulteng Fahrudin D Yambas mewakili Gubernur Rusdy Mastura.

Baca juga: Yayasan Galang Bersama Kami Salurkan Donasi untuk Ratusan Duafa di Kota Palu

"Mewakili pemerintah, kami berharap yayasan lainnya bisa mengadakan kegiatan semacam ini. Menariknya, Yayasan Galang Bersama Kami menghadirkan Fatin, Vania Lida dan Ustaz Riza Muhammad. Tentu tidak sembarang orang bisa mengakses mereka," kata Fahrudin.

Dalam even tersebut, Yayasan Galang Bersama Kami juga memberikan donasi kepada ratusan duafa di Kota Palu.

Secara nasional, Yayasan Galang Bersama Kami menyalurkan donasi kepada 7.500 penerima manfaat di berbagai daerah di Indonesia.

Bantuan diberikan masing-masing sebesar Rp 500.000 yang bersumber dari para donatur yang memberi kepercayaan kepada Yayasan Galang Bersama Kami.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved