Ramadhan 2022

Nasdem Palu Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Sejumlah Masjid

DPD Nasdem Kota Palu mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan Masjid di Kawasan Huntara, Sabtu (23/4/2022) siang.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
Handover
DPD Nasdem Kota Palu mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan Masjid di Kawasan Huntara, Sabtu (23/4/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Regina Goldie

TRIBUNPALU.COM, PALU - DPD Partai Nasdem Kota Palu menyelesaikan program tebar iftar dalam rangka menyambut Ramadhan 2022.

DPD Nasdem Kota Palu mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan Masjid di Kawasan Huntara, Sabtu (23/4/2022) siang.

Bendahara DPD Nasdem Palu, Treasya Lousye Barantian diamanahkan menjadi penanggung jawab giat Ramadhan 2022 kali ini.

Treasye Louse Barantian mengatakan, perasaan suka cita karena dapat berbagi dengan mereka yang masih membutuhkan.

“Alhamdulillah, saya bersama kawan kader NasDem Palu hingga struktur dari Petobo dapat menunaikan amanah berupa Paket Iftar dari Nilam Sari Lawira, pada beberapa titik Panti asuhan. dari Masjid di Kawasan Huntara Petobo, hingga menyasar tukang driver ojol yang mangkal di halaman parkir Kantor NasDem Palu,” ujarnya.

Baca juga: Yayasan Galang Bersama Kami Gelar Event Energy of Ramadan Ke-3 di Palu

Treasya melanjutkan, adapun Panti Asuhan yang disambangi ialah: Panti Asuhan Al Amanah di Jl. Angkasa, Panti Asuhan Kasih Sayang Anak di Jl Merpati Palu.

Ada pula Masjid di Kawasan Huntara Petobo yang menjadi sasaran Pembagian Iftar kali ini adalah: Masjid Darurat Ukhuwah Islamiyah, Masjid Al-Inayah, Masjid Al-Furqan yang ketiganya masih berstatus bangunan sementara.

Nur Hasan Sabantina, Lurah Petobo periode  2013-2017 silam, turut hafir dalam pembagian Iftar NSL sore tadi. Nur Hasan menyampaikan ucapan terimakasih kepada NasDem Kota Palu.

 “Terimakasih banyak Ibu Ketua, setiap tahun, kami di huntara ini selalu dijenguk. Mudah-mudahan ibu Nilam Sari Lawira sekeluarga senantiasa mendapatkan berkah nikmat kesehatan & rezeki dari Allah SWT,” kata Nur Hasan.

“Akan ada kegiatan lanjutan setelah kegiatan ini. Insya Allah akan dilaksanakan Buka Puasa Bersama Ibu ketua NasDem di Kantor NasDem Palu yang akan dihadiri oleh Ibu Dr. Hj. Vera Mastura selaku Ketua DPD NasDem Palu, Yahdi Basma, SH., selaku Sekretaris DPD NasDem Palu, dan segenap unsur struktur hingga Badan/Sayap NasDem Kota Palu,” tutup Treasya.

Pembagian Paket Iftar terpantau berlangsung lancar, ditutup dengan buka puasa Bersama para Panitia Giat Ramadhan 2022 DPD NasDem Palu di Kantor NasDem Palu di jl Chairil Anwar, Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved