Palu Hari Ini

Kalla Kars-Yayasan Hadji Kalla Sosialisasi Safety Riding Bersama Komunitas di Kota Palu

Acara itu pun dirangkaikan dengan buka puasa bersama komunitas pecinta Benelli di Kota Palu.

Penulis: Muh Ruliansyah | Editor: mahyuddin
handover
Sosialisasi ini bertajuk "Ride to Life: Safety Riding For Humanity" dengan menghadirkan Frengky Yonata selaku Technical & Trainer Assistant Manager Kalla Kars sebagai narasumber. Kegiatan itu berlangsung di Triple F Cafe,  Jl Mangunsarkoro, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (23/04/2022). 

TRIBUNPALU.COM - Safety riding sangat penting menjadi bekal bagi pengendara untuk menjaga keamanan selama perjalanan.

Banyak hal yang perlu diantisipasi dan disiapkan sebelum berkendara, khususnya rute yang sifatnya jarak jauh.

Oleh karena itu, pengendara perlu meningkatkan pemahaman terkait cara berkendara yang tepat.

Kalla KARS sebagai dealer resmi Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi pun telah mengambil bagian untuk mensosialisasikan safety riding kepada komunitas, khususnya pecinta hobi touring.

Sosialisasi ini bertajuk "Ride to Life: Safety Riding For Humanity" dengan menghadirkan Frengky Yonata selaku Technical & Trainer Assistant Manager Kalla Kars sebagai narasumber.

Kegiatan itu berlangsung di Triple F Cafe,  Jl Mangunsarkoro, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (23/04/2022).

Acara itu pun dirangkaikan dengan buka puasa bersama komunitas pecinta Benelli di Kota Palu.

Dalam pemaparannya, Fengky mengulas berbagai materi untuk peningkatan kesadaran terhadap keselamatan bekendara, Di antaranya dengan memahami prosedur berkendara.

"Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum melakukan touring, baik motor maupun mobil, utamanya kondisi tubuh yang prima. Selain kemampuan berkendara, diperlukan juga penggunaan peralatan yang aman dan mengecek kondisi kendaraan secara teliti sebelum touring,” jelasnya.

Kegiatan itu juga merupakan bentuk tanggung jawab Kalla KARS untuk mengingatkan para pengendara agar bisa lebih taat dalam berkendara.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved