Ramadan

PSMTI Sulteng Buka Puasa Bersama Difabel di Milenium Waterpark

Selain buka puasa, kegiatan itu juga dirangkaikan penyerahan donasi dari PT Telkom Indonesia.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/Jolinda
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersama Rumah Merah Putih Difabel Berkarya menggelar buka puasa bersama, Minggu (24/4/2022). Kegiatan dimulai pada pukul 16.30 Wita itu berlangsung di Milenium Waterpark, Jl Emmy Saelan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Regina Goldie

TRIBUNPALU.COM, PALU - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersama Rumah Merah Putih Difabel Berkarya menggelar buka puasa bersama, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan dimulai pada pukul 16.30 Wita itu berlangsung di Milenium Waterpark, Jl Emmy Saelan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

"Kita sebagai manusia mempunyai kelebihan fisik harus lebih bisa mensyukuri keadaan kita sebagai manusia normal. Untuk itu kita juga tidak boleh melupakan saudara-saudara kita yang mempunyai kekurangan. Biarlah di bulan suci Ramadan ini kita dapat saling membantu semua manusia tanpa memandang fisik," kata Ketua PSMTI Sulteng Wijaya Chandra

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadis Sosial Kota Palu Romi Sandi Agung, biksu dari Vihara Magabudhi Palu dan Ketua FKUB Sulteng Zainal Abidin.

Baca juga: Kolaborasi PSMTI Palu-Sulteng Salurkan Paket Sembako di 3 Panti Asuhan

Selain buka puasa, kegiatan itu juga dirangkaikan penyerahan donasi dari PT Telkom Indonesia.

PT Telkom Indonesia memberikan donasi kepada Rumah Merah Putih Difabel Berkarya berupa kursi roda serta kebutuhan pokok lainnya.

Rumah Merah Putih Difabel Bekarya sendiri bertempat di jl jati no 66, Nunu, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved