Bisnis Sulteng

Yayasan Galang Bersama Kami Target Jalankan Program Hingga ke Papua

Yayasan Galang Bersama Kami terus memperluas wilayah kerja di Indonesia untuk melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Pembina Yayasan Galang Bersama Kami Ihksan Syatifudin 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Yayasan Galang Bersama Kami terus memperluas wilayah kerja di Indonesia untuk melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sejak didirikan pada 2018, yayasan berbasis di Kota Palu ini telah bergerak di berbagai kota baik di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

"Yayasan Galang Bersama Kami hari ini sudah menasional, mulai dari Aceh hingga Ternate. Insya Allah tahun depan kami sudah akan menjangkau wilayah Papua," ujar Pembina Yayasan Bersama Kami Ihksan Syarifudin, Senin (25/4/2022).

Yayasan Galang Bersama Kami memiliki 5 pilar program utama untuk mensejahterakan umat, yakni di sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, dakwah, sosial dan budaya.

Dalam perjalanannya, Yayasan Galang Bersama Kami sempat mengalami keterlambatan dalam acara launching pada 2018.

Hal itu lantaran terjadi peristiwa gempa dan tsunami di Palu sehingga seluruh anggota dikerahkan untuk membantu penanganan di lapangan.

Terbaru, Yayasan Galang Bersama Kami telah membagikan donasi kepada 7.500 duafa di Indonesia masing-masing sebesar Rp 500 ribu dalam even Energy of Ramadan 2022.

"Yang melakukan semua program ini adalah anak-anak muda Sulawesi Tengah. Kami juga berterimakasih kepada para donatur dan orang-orang baik yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada kami," tutur Ihksan Syarufudin.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved