Bos Persib Bandung Bocorkan Pemain Asia Persib Bandung yang Tiba di Bandung, Ada Seleksi dan Trial?

Pasalnya, hingga kini baru muncul beberapa nama pemain asal Jepang yang sudah beri kode kuat untuk merapat ke Persib Bandung berupa telah follow IG

Editor: Imam Saputro

TRIBUNPALU.COM - Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono  membocorkan deretan pemain Asia yang datang ke Bandung, akan ada seleksi dan trial terlebih dahulu? 

Pencarian siapa sosok bakal pengganti Mohammed Rashid di Persib Bandung masih baru akan dimulai.

Pasalnya, hingga kini baru muncul beberapa nama pemain asal Jepang yang sudah beri kode kuat untuk merapat ke Persib Bandung berupa telah follow Instagram resmi tim.

Menanggapi fenomena pemain Jepang yang sudah goda Persib Bandung tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono turut angkat bicara.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, menurut Teddy Tjahjono, pihak Persib Bandung akan melakukan seleksi pemain asing slot asia terlebih dahulu sebelum akhirnya direkrut untuk musim depan.

Hal itu berkaca dari kejadian transfer pemain asal Afganistan, Farshad Noor yang diputus kontrak seusai tampil tak maksimal di turnamen pra musim, Piala Menpora 2021.

Padahal saat itu, sosok Farshad Noor diketahui telah meneken kontrak dengan Persib Bandung dan akhirnya sempat memunculkan polemik antar kedua belah pihak.

Tak ingin hal itu kembali terjadi, manajemen Persib Bandung dan tim kepelatihan akhirnya memutuskan untuk lebih selektif dan mengadakan trial terlebih dahulu untuk diketahui kualitasnya.

Di sisi lain, meski telah menyebutkan bakal ada seleksi atau trial untuk pemain slot asia, namun Teddy tak membeberkan berapa pemain yang akan turut serta dalam trial tersebut.

"Iya, pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu per satu. Ada beberapa, nanti ditunggu saja," ujarnya kepada wartawan, saat dihubungi, Rabu (11/5/2021) dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id.

Teddy juga menambahkan bahwa para rentetan pemain asia yang akan trial di Persib Bandung akan berdatangan pada latihan perdana resmi tim 16 Mei 2022 seusai libur kompetisi dan hari Raya Idul Fitri.

Namun, sebelum bakal menggelar latihan perdana serta trial para pemain slot asia Persib Bandung, manajemen Maung Bandung bakal melakukan rangkaian kegiatan tes salah satunya mengenai tes kesehatan.

Hal itu diperuntukkan untuk mengetahui sejauh mana kebugaran para pemain setelah menjalani libur jeda kompetisi dan Idul Fitri.

"Mulai awal-awal latihan, ditunggu saja nanti di awal latihan (pemain-pemain Asia berdatangan)," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved