Palu Hari Ini

Penjaringan Inovasi Minim, Sekkot Palu Minta OPD Kerja Terencana

Irmayanti Pettalolo meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk segera menyiapkan inovasi.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Sekretaris Kota Palu Irmayanti Pettalolo membuka seminar dan Bimtek inovasi daerah yang diselenggarakan Balitbangda Kota Palu. Kegiatan itu berlangsung di Sriti Convention Hall, Jl Durian, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Kamis (12/5/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Sekretaris Kota Palu Irmayanti Pettalolo mengatakan penjaringan inovasi di organisasi lingkup Pemkot belum maksimal.

Hal itu disampaikannya saat membuka seminar dan Bimtek inovasi daerah yang diselenggarakan Balitbangda Kota Palu, Sriti Convention Hall, Jl Durian, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Kamis (12/5/2022) pagi.

"Untuk mencapai predikat sangat inovatif maka perlu satu persepsi seirama dan seluruh elemen dalam OPEC harus memahami Inovasi dan kriterianya hasil kajian dari Badan Litbang kota Palu menemukan masih adanya kendala dan permasalahan terkait inovasi daerah di Kota Palu," jelas Irmayanti Pettalolo.

Untuk mengurai permasalahan itu, Irmayanti Pettalolo meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk segera menyiapkan inovasi.

Baca juga: Gubernur Sulteng Target Tim Investigasi Laporkan Hasil 10 Hari Kerja

"Saya menyadari bahwa saudara-saudara sudah melakukan inovasi, hanya tidak terdokumentasi dengan baik. Inovasi itu harus terencana dengan baik jelas legalitasnya perlibatan seluruh elemen baik internal maupun eksternal OPD," papar Irmayanti Pettalolo.

Mantan Kadis DLH Kota Palu itu meminta OPD untuk mengubah pola kerja tak terencana agar dapat terkomuntasi dengan baik.

"Kita harus ubah cara kerja seperti itu. Kerjakan apa yang ditulis dan tulis apa yang telah dikerjakan," ucap Irmayanti.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved