Central Yamaha Palu

Kejurnas Motoprix 2022 Region D Putaran Pertama Sulteng Berakhir, Tim Yamaha Rebut Juara

Event berlangsung sangat kompetitif, masing-masing perwakilan tim balap dari berbagai daerah mengirimkan perwakilan terbaiknya

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Yamaha kembali membuktikan kualitas serta kemampuan terbaiknya di atas kertas pada Kejurnas Motoprix 2022 Region D Sulawesi, Maluku & Papua putaran pertama, Minggu (15/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Yamaha kembali membuktikan kualitas serta kemampuan terbaiknya di atas kertas pada Kejurnas Motoprix 2022 Region D Sulawesi, Maluku & Papua putaran pertama, Minggu (15/5/2022).

Kejuaraan itu berlangsung selama 3 hari berturut-turut, 13 Mei hingga 15 Mei 2022 di Sirkuit Panggona Palu. 

Hal ini terlihat sejak dimulainya gelaran perdana pada latihan bebas & warming up pada hari pertama dan kedua. 

Tim-tim papan atas wilayah timur Indonesia turut andil dalam gelaran bergengsi ini seperti Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB Racing Team, ASR KKP Racing Team, PRS Faito Racetech Racing Team, Honda AIM sulbar racing team & Pendatang baru dari Provinsi Maluku K62 Racing Motosport Ternate. 

Event berlangsung sangat kompetitif, masing-masing perwakilan tim balap dari berbagai daerah mengirimkan perwakilan terbaiknya di semua kelas yakni : Pemula, Rookie, Novice dan Expert.

Di kelas 4 Tak Standar Terbuka maupun Tune Up Yamaha MX King 150 menjadi produk yang paling dominan digunakan dalam event ini.

120 Pembalap Adu Kecepatan di Kejurnas Motoprix Seri I Sulteng

Dibuktikan dengan raihan podium 1,2 dan 3 dari berbagai kelas.

Begitu juga dengan kelas 2 Tak standar dan pemula Yamaha FIZR begitu digdaya pada kelas ini, tidak diragukan lagi para pecinta balap sangat dihibur oleh ciri Khas suara yang melengking.

Pembalap Profesional dan senior Sekelas Herman Bass, Fahnisyar Nurjabad hingga Pembalap lokal Senior jagoan 2Tak Palu Arief Robo turut meramaikan event ini. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved