Bisnis Sulteng

Perbarindo Sulteng Peringati Hari BPR-BPRS Nasional di Objek Wisata Paralayang Salena

DPD Perbarindo Sulawesi Tengah memperingati Hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Nasional, Sabtu (21/5/2022)

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
Handover
DPD Perbarindo Sulawesi Tengah memperingati Hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Nasional, Sabtu (21/5/2022) siang. 

TRIBUNPALU,COM, PALU - DPD Perbarindo Sulawesi Tengah memperingati Hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Nasional, Sabtu (21/5/2022) siang.

Hari BPR-BPRS Nasional diperingati setiap tanggal 21 Mei tahun berjalan. 

DPD Perbarindo Sulteng memilih lokasi wisata Parayalang Salena di Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Peringatan Hari BPR-BPS Nasional ini diikuti 8 direksi dan pejabat eksekutif BPR se Sulteng, dipimpin langsung Ketua DPD Perbarindo Sulteng, Fredick GWB Tutuhatunewa dan sekretarisnya.

Ketua DPD Perbarindo Sulteng, Fredick GWB Tutuhatunewa mengatakan, pihaknya sengaja memilih Paralayang Salena sebagai tempat peringatan Hari BPR-BPRS Nasional.

"Kita DPD Perbarindo Sulteng bersama teman-teman BPR-BPRS berencana mengembangkan wilayah wisata ini, karena wilayah ini memiliki potensi wisata untuk Kota Palu," kata Fredick.

Baca juga: Berbagai Event Meriahkan Kalender Wisata Sulawesi Tengah Tahun Ini, Cek Jadwalnya

Pertimbangan lain, kata dia, karena pada logo peringatan Hari BPR BPRS Nasional terdapat gambar sebuah pesawat kertas sedang terbang.

"Dan juga bahwa BPR ini akan terbang untuk mencapai ekonomi yang lebih bagus bagi masyarakat Sulawesi Tengah," ujarnya.

Untuk diketahui Tribuners, selain bisa menikmati terbang dengan parasut dan instruktur terlatih, pengunjung juga disuguhkan pemandangan Lembah Palu bersanding dengan Teluk Palu.

Kata Fredick, Anggota DPD Perbarindo Sulteng berkesempatan menjajal wisata paralayang di tempat itu. 

"Di lain waktu warga Kota Palu, Sulawesi Tengah dan wisatawan di Sulawesi Tengah bisa datang untuk merasakan sensasi naik paralayang di Salena," tambahnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved