Kalla Toyota

Program Toyota Berbagi, Kalla Toyota Bagi Ribuan Paket Sembako

Toyota Berbagi merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Kalla Toyota sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR). 

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Kalla Toyota dalam kurung waktu sebulan, sukses membagikan ribuan sembako di puluhan wilayah yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Bertajuk Toyota Berbagi (Bersama Membangun Indonesia) ini didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kalla Toyota dalam kurung waktu sebulan, sukses membagikan ribuan sembako di puluhan wilayah yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra

Bertajuk Toyota Berbagi (Bersama Membangun Indonesia) ini didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota

Kegiatan itu tak hanya menjadi bentuk kepedulian Kalla Toyota terhadap masyarakat, namun juga sebagai bentuk saling bantu kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Toyota Berbagi merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Kalla Toyota sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR). 

Baca juga: Beli Mobil di Bulan Mei Berhadiah Mobil dan Umrah, Hanya di Kalla Toyota

CSR adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Kalla Toyota melalui 29 cabangnya kemudian menjalankan peran CSR di wilayahnya masing-masing.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota menyiapkan kurang lebih 2500 an paket sembako yang terdiri dari beras, susu kental manis, gula pasir, sirup, mie instant, minyak goreng, tepung terigu, kopi, dan teh. 

Paket ini kemudian disebar di hampir seluruh wilayah di Sulawesi. Kegiatan sosial ini juga bekerja sama dengan Yayasan Hadji Kalla.

"Kegiatan sosial ini insya Allah akan menjadi kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya. Tak hanya berbisnis, Kalla Toyota juga aktif menggelar kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan salah satu tanggung jawab perusahaan,” ujar Suliadin, Senin (23/5/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved