Bisnis Banggai

DSLNG dan Perusahaan Migas se-Sulawesi Sepakati Penanggulangan Keadaan Darurat Bersama

DSLNG bersama perusahaan minyak dan gas di Sulawesi, menandatangani Nota Kesepahaman Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Keadaaan Darurat Industri Migas

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover/DSLNG
DSLNG bersama perusahaan minyak dan gas di Sulawesi, menandatangani Nota Kesepahaman Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Keadaaan Darurat Industri Migas di Area Sulawesi, pada Kamis (19/2022) di Makassar. 

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Sebagai bagian upaya mitigasi, DSLNG bersama perusahaan minyak dan gas di Sulawesi, menandatangani Nota Kesepahaman Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Keadaaan Darurat Industri Migas di Area Sulawesi, pada Kamis (19/2022) di Makassar. 

Dengan kesepakatan ini, seluruh perusahaan migas di Sulawesi akan saling membantu, khususnya dalam kecelakaan atau keadaan darurat berskala besar, atau yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi besar.

Harapannya, kerja sama ini dapat memaksimalkan respons cepat terhadap kondisi-kondisi darurat, sehingga dampaknya pun bisa diminimalisir dengan optimal. 

Selain DSLNG, perusahaan yang terlibat dalam kesepakatan ini yaitu PT Pertamina Patra Niaga SH C&T Regional Sulawesi, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG), PT Pertamina Geothermal Energy Area Lahendong, PT Pertamina SHU Regional 4 Zona 13 Donggi Matindok Field, JOB Pertamina Medco E & P Tomori Sulawesi (PMTS), dan Energy Equity Epic (Sengkang), Pty. Ltd. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved