Tim Medis Ungkap Kondisi Terkini Pelatih Persib Robert Alberts setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Robert Alberts, harus dilarikan ke rumah sakit terdekat pada Selasa (31/5/2022) pagi.

Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib, Robert Alberts, Senin (11/11/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Kabar tak mengenakkan datang dari juru taktik Persib Bandung, Robert Alberts.

Robert Alberts, harus dilarikan ke rumah sakit terdekat pada Selasa (31/5/2022) pagi.

Alhasil, pelatih asal Belanda tersebut tidak bisa mendampingi latihan tim pada pagi dan sore hari.

Dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung persib.co.id, Robert Alberts mengeluhkan tidak enak badan dan merasa sakit kepala.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh tim medis Persib Bandung, Alvin Wiharja.

Baca juga: Pelatih Persib, Robert Alberts Dilarikan ke Rumah Sakit, Tim Medis Persib Ungkap Kondisinya Terkini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam pertandingan melawan PSM Makassar di Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022).
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam pertandingan melawan PSM Makassar di Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022). (Persib.co.id/Barly Isham)

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," ungkap Alvin Wiharja yang dikutip dari persib.co.id pada Selasa (31/5/2022).

Ia menambahkan bahwa kondisi Robert Alberts tetap terpantau, tertatalaksana, dan terkendali.

Meskipun tanda-tanda vital terkontrol, Robert Alberts akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya," pungkas Alvin.

Beberapa pemain Persib Bandung saat melakoni sesi latihan pada unggahan Instagram @persib, Jumat (27/5/2022). Persib Bandung masuk dalam grup neraka di Turnamen Piala Presiden 2022.
Beberapa pemain Persib Bandung saat melakoni sesi latihan pada unggahan Instagram @persib, Jumat (27/5/2022). Persib Bandung masuk dalam grup neraka di Turnamen Piala Presiden 2022. (Instagram @persib)

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts, sempat menjalani sesi wawancara untuk laman resmi Persib pada Selasa (31/5/2022) pagi.

Robert Alberts menyatakan target Persib Bandung di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang akan digelar.

Menurut Robert Alberts, pertandingan pramusim menjadi saat yang tepat untuk mempersiapkan tim secara matang, maka ia menatap pramusim kelak dengan menargetkan juara Piala Presiden 2022.

"Tapi tentu saja ketika kami bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu," ucap Robert Alberts pada laman resmi Persib, persib.co.id.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved