Palu Hari Ini

Tingkatkan Moda Transportasi Perkotaan, Pemkot Palu Gandeng MTI Sulteng

Musyawarah wilayah itu membawa semangat dan harapan baru bagi masyarakat transportasi.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Wali Kota Palu diwakili Kadishub Kota Palu Moh Arif membuka Musyawarah Wilayah IV Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI). Bertempat di RV Villa Syariah Jalan Cendrawsih, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu (4/6/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wali Kota Palu diwakili Kadishub Kota Palu Moh Arif membuka Musyawarah Wilayah IV Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI).

Bertempat di RV Villa Syariah Jalan Cendrawsih, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu (4/6/2022) pagi.

Moh Arif menyebutkan, musyawarah itu membawa semangat dan harapan baru bagi masyarakat transportasi.

Terkhususnya masyarakat Kota Palu untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

"MTI merupakan organisasi profesi yang menghimpun para pakar, akademisi, praktisi dan birokrat yang terdorong oleh kesadaran tanggung jawab sosialnya sebagai anggota masyarakat, berkehendak dan bertekad untuk mendukung dan menematkan diri sepenuhnya dalam pembangunan transportasi nasional yang berkelanjutan," imbuh Moh Arif.

Baca juga: Penjelasan Kepala UPT BKN Donggala-Palu soal Penghapusan Tenaga Honorer Tahun 2023

Moh Arif menilai, Muswil ini momentum strategis sebagai penguatan komitmen dan tekad jajaran pengurus MTI wilayah Sulawesi Tengah untuk meningkatkan eksistenti dan perannya dalam transportasi.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Palu mengajak MTI Sulteng untuk terus berkolaborasi dalam kemitraan demi mewujudkan visi dan misinya.

"Kiranya melalui momentum musyawarah wilayah MTI perwakilan Sulawesi Tengah ini, kemitraan yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan guna memberi pelayanan bagi kesejahteraan masyarakat," ujar Moh Arif. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved