Banggai Hari Ini

Bupati Sebut Penurunan Stunting di Banggai Tanggung Jawab Bersama

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka rembuk stunting tahun 2022 di Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (10/6/2022).

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka rembuk stunting tahun 2022 di Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (10/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Pemerintah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah menggelar rembuk stunting tingkat kabupaten tahun 2022, Jumat (10/6/2022).

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menyatakan, pemerintah dituntut untuk bisa mewujudkan suatu sistem pemerintahan yang efisien, bersih, transparan, dan akuntabel. 

"Diharapkan kita dapat merumuskan dan mengidentifikasikan berbagai kebijakan yang kita perlukan untuk keberhasilan pembangunan daerah sesuai visi misi Kabupaten Banggai," kata Bupati Amirudin.

Karena itu, Pemerintah Kabupaten Banggai dalam mencermati berbagai perubahan akan berupaya meningkatkan sumber daya aparatur, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan seperti saat ini.

Tugas menurunkan angka stunting bukan hanya tupoksi petugas kesehatan atau satu individu semata, tetapi diperlukan satu kesatuan yang terintegrasi, mulai dari seluruh OPD, camat, kepala desa, pelaku usaha, sampai elemen masyarakat lainnya.

"Saya berharap kepada seluruh yang hadir saat ini agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, karena kita butuh kenyataan bukan hayalan saja," tuturnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved