Update Persebaya vs Persib Bandung: Maung Bandung Sementara Unggul,Suporter Jebol Pagar & Pintu GBLA

Update big match Persebaya vs Persib Bandung di Piala Presiden Jumat malam, Maung Bandung sementara unggul, suporter jebol pagar GBLA.

Editor: Imam Saputro
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Koreo bobotoh di laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC di pekan ke-18 Liga 1 2018, Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) 

TRIBUNPALU.COM - Update big match Persebaya vs Persib Bandung di Piala Presiden Jumat malam, Maung Bandung sementara unggul, suporter jebol pagar GBLA.

 Hasil Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, untuk sementara Persib unggul 2-1.

Laga Persib Vs Persebaya saat ini sudah memasuki menit ke-68.

Pada saat memasuki menit ke-64, Persebaya sebenarnya bisa mencetak gol ke gawang Persib lewat Brylian Aldama, hanya gol dianulir karena dianggap Offside.

Update Persib Vs Persebaya, saat laga berlangsung sejumlah bobotoh merangsek masuk ke dalam Stadion GBLA untuk menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (17/6/2022) malam.

Bobotoh mulai padati Stadion GBLA jelang pertandingan penyisihan grup C Piala Presiden 2022 antara Persib vs Persebaya, Jumat (17/6/2022).
Bobotoh mulai padati Stadion GBLA jelang pertandingan penyisihan grup C Piala Presiden 2022 antara Persib vs Persebaya, Jumat (17/6/2022). (Tribun Jabar/ Deanza Falevi)

Akibat aksi tersebut, tampak beberapa fasilitas stadion rusak, seperti jebolnya pagar besi di akses masuk samping kanan pintu VIP,  hingga pecahnya kaca di pintu masuk VVIP.

Tampak setelah berhasil masuk ke dalam stadion, para bobotoh pun langsung bergegas menuju tribune atas, untuk menyaksikan jalannya laga.

Merasa kalah jumlah dengan massa, petugas yang berjaga pun memilih mundur untuk menghindari aksi anarkis yang dilakukan oleh para suporter.

Peristiwa jebolnya pintu masuk, karena bobotoh yang mengaku telah memiliki tiket, justru tidak dapat masuk oleh petugas keamanan dan panitia pelaksana.

Pasalnya, kondisi tribune stadion telah melebihi kapasitas dari yang ditentukan.

Merasa kecewa karena komunikasi dengan petugas tidak mendapatkan titik temu, massa pun mencoba memaksa masuk dengan mendorong pagar pintu samping VIP dan pintu kaca VVIP.

Meskipun sudah oleh dilarang petugas, tapi massa terlanjur emosi dan justru semakin tidak terkendali. 

Hingga berita ini ditulis, jumlah bobotoh yang masuk ke stadion semakin banyak dan tribune stadion mulai melebihi kapasitas dari tiket yang dijual.

Persib Unggul 2-1

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved