Gibran Silaturahmi ke Rumah Megawati Soekarnoputri, Akui Dapat Pesan Khusus, Apa Itu?

Gibran bertamu ke rumah Megawati didampingi Puan Maharani,putra Presiden Jokowi mengaku dapat pesan khusus dari Ketum PDI P.

Editor: Imam Saputro
TribunSolo.com/Ryantono Puji
Gibran dan Teguh Prakosa sempat pose bersama seusai serahkan sapi untuk kurban di kantor DPC PDIP Solo, Jalan Hasanudin Nomor 26, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Kamis (30/7/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Gibran bertamu ke rumah Megawati didampingi Puan Maharani,putra Presiden Jokowi mengaku dapat pesan khusus dari Ketum PDI P.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membenarkan bahwa dirinya bersilaturahmi dan berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Menurut Gibran, pertemuan tersebut terjadi pada Jumat (17/6/2022), setelah dia mengikuti Sekolah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Setelah sekolah partai," kata Gibran Rakabuming saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Gibran bertemu Megawati
Gibran bertemu Megawati (Istimewa)

Mengaku dapat pesan

Selain bersilahturahmi, Gibran Rakabuming juga mengaku mendapat pesan khusus dari Megawati Soekarnoputri.

"Dapet," kata Gibran singkat.

Namun, Gibran tidak menjelaskan secara mendetail isi pesan Ketua Umum PDI-P tersebut.

Diunggah di Instagram Puan

Foto pertemuan antara Gibran dan Megawati juga diunggah di akun Instagram Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani.

"Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDI Perjuangan 2022," tulis Puan Maharani dalam akun Instagramnya, Sabtu (18/6/2022).

Saat bertemu Megawati Soekarnoputri, tampak Gibran masih mengenakan jaket PDI-P, lengkap dengan kalung atribut peserta Sekolah Kader Kepala Daerah PDI-P 2022.

Sedangkan Megawati Soekarnoputri menggunakan pakaian bermotif bunga warna pink dan Puan Maharani mengenakan baju warna hitam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gibran Silaturahmi ke Rumah Megawati Soekarnoputri, Mengaku Dapat Pesan Khusus"

 

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved