Kronologi 2 Bobotoh Meninggal Dunia di GBLA Jumat Malam: Diduga Jatuh Saat Berdesakan Masuk Stadion

Kronologi dua Bobobotoh meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022) malam, diduga tewas karena berdesakan.

Editor: Imam Saputro
Persib.co.id/Rivan Mandala
ILUSTRASI - Kronologi 2 Bobotoh Meninggal Dunia di GBLA Jumat Malam: Diduga Jatuh Saat Berdesakan Masuk Stadion 

TRIBUNPALU.COM - Kronologi dua Bobobotoh meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022) malam, diduga tewas karena berdesakan.

Asep Ahmad Solihin asal Kopo, Kota Bandung Bobotoh Persib meninggal dunia saat akan menonton pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

Jenazah bobotoh tersebut dikabarkan telah sampai tiba di rumah duka, Sabtu (18/6/2022).

Puluhan warga sejak pagi sudah menunggu kedatangan mobil jenazah yang membawa jasad Aep.

Di sana, pihak keluarga menyambut, lalu duduk di dekat jenazah Asep Ahmad Solihin.

Sejumlah mengenakan jersey Persib pun ikut berada di rumah duka.

Di halaman rumah, ada karangan bunga duka cita, kiriman dari dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H Aswin Sipayung SIK.

Dua Bobotoh Meninggal

Dua bobotoh atau suporter Persib Bandung meninggal dunia saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, korban diduga terjatuh saat berdesak-desakan masuk ke Stadion.

"Pertama, kita turut prihatin dengan adanya kejadian ini. Korban itu diduga sudah jatuh di dalam saat berdesakan masuk Stadion."

"Jadi, sudah jatuh itu dibawa ke luar dan di situ langsung diberikan pertolongan oleh petugas," ujar Ibrahim Tompo, saat dihubungi Sabtu (18/6/2022).

Korban pun, kata dia, sempat diberikan pertolongan di Rumah Sakit Sartika Asih. Namun, tidak tertolong.

"Jadi, korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih dan sebelumnya sudah juga diberikan pertolongan oleh tim medis, kemudian langsung dilarikan ke RS dan memang meninggalnya di RS," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved