PLN Suluttenggo

PLN Palu Gencar Sosilisasi Kompor Induksi ke Warga

PLN UP3 Palu alias PLN Palu gencar menyosialisasikan penggunaan kompor induksi kepada warga.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/JOLINDA AMOREKA
Manager Umum PLN UP3 Palu, Jefri Pangalila. PLN UP3 Palu alias PLN Palu gencar menyosialisasikan penggunaan kompor induksi kepada warga. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com Jolinda Amoreka 

TRIBUNPALU.COM, PALU - PLN UP3 Palu alias PLN Palu gencar menyosialisasikan penggunaan kompor induksi kepada warga.

Sebab, PLN Palu mendukung transisi energi melalui kompor listrik induksi.

PLN Palu menilai, pemindahan ke kompor induksi tersebut memiliki keunggulan dan pemanfaatan praktis yang dapat dirasakan masyarakat.

Manager Umum PLN UP3 Palu, Jefri Pangalila menyatakan, PLN Palu telah melakukan berbagai macam bentuk sosilisasi untuk memperkenalkan kompor induksi ke masyarakat luas.

“PLN UP3 Palu telah melakukan berbagai macam sosilisasi ke masyarakat. Bentuk dari sosilisasi itu bermacam-macam, pada sosilisasi itu tidak terbatas sosilisasi saja namun kami membagikan kompor induksi ke masyarakat pada saat sosilisasi tersebut,” ujar Jefri Pangalila, Selasa (21/6/2022).

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG: Digitalisasi Layanan PLN Mobile UP3 Tolitoli

Manager Umum PLN UP3 Palu menyatakan bahwa penggunaan kompor induksi di dapur rumah tangga karena lebih aman, mudah dan efisien.

“PLN sangat merekomendasikan penggunaan kompor induksi di dapur rumah tangga karena lebih aman, mudah dan efisien,” kata Jefri Pangalila.

Keunggulan dari penggunaan kompor induksi lebih aman, hal ini disebabkan oleh tidak menimbulkan api dan asap sehingga resiko menimbulkan kebakaran jauh lebih kecil, kemudian tidak ada potensi ledakan dari tabung LPG. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved