Porprov Sulteng 2022

Panitia Porprov Sulteng 2022 Gelar Teknical Delegate, Begini Harapan Bupati Banggai

Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Sulawesi Tengah menggelar rapat kerja teknical delegate (TD) dan chief de mencetion (CDM).

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Sulawesi Tengah menggelar rapat kerja teknical delegate (TD) dan chief de mencetion (CDM). Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bersama unsur Forkopimda turut menghadiri kegaiatan tersebut. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Sulawesi Tengah menggelar rapat kerja teknical delegate (TD) dan chief de mencetion (CDM).

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bersama unsur Forkopimda turut menghadiri kegaiatan tersebut.

Bupati Amirudin menyatakan, penyelenggaraan rapat kerja dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi program yang telah ditempuh oleh pengurus KONI Kabupaten Banggai.

Sekaligus berusaha melangkah ke depan untuk merumuskan program kerja organisasi KONI Banggai agar prestasi semakin meningkat caranya dengan penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang memadai.

Baca juga: Peringatan HUT Banggai Ke-62 Digelar dengan Atraksi Budaya

Apalagi saat ini, masih banyak cabang olahraga yang belum memiliki sarana dan prasarana yang refresentatif.

Sehingga agenda Porprov ke-IX Sulawesi Tengah dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Banggai pada November 2022 mendatang.

"Semua yang saya kemukakan pada kesempatan ini sebagai modal dasar untuk meraih prestasi," turur Bupati Amirudin.

Karena itu, organisasi KONI Kabupaten Banggai sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di Kabupaten Banggai semakin meningkat, baik di tingkat kabupatan, provinsi, maupun nasional. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved