Otomotif Palu

Yamaha Tampilkan Kendaraan Listrik Model E01 pada JFK 2022

Yamaha kembali menampilkan beragam pilihan produk terbaru dan unggulannya dalam Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Yamaha
Yamaha kembali menampilkan berbagai pilihan produk terbaru dan unggulannya dalam Jakarta Fair Kemayoran 2022. Berbagai jenis kendaraan pintar ramah lingkungan berbasis elektrifikasi yang menjadi cerminan kemajuan teknologi dalam mendukung mobilitas masyarakat di masa depan.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALUYamaha kembali menampilkan beragam pilihan produk terbaru dan unggulannya dalam Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Berbagai jenis kendaraan pintar ramah lingkungan berbasis elektrifikasi yang menjadi cerminan kemajuan teknologi dalam mendukung mobilitas masyarakat di masa depan.

Dalam pameran itu, kendaraan listrik milik Yamaha yang dipajang antara lain model E01, E-Vino, dan juga E-PAS (Sepeda listrik).

Hal itu pun menjadi daya tarik masyarakat sebab untuk model E01 belum lama ini sudah diperkenalkan kepada public sebagai kebutuhan Market Test.

Fitur-fitur model E01 juga tergolong Advance dan superior dibandingkan dengan kendaraan listrik lainnya yang ada di pasaran.

Salah satu pengunjung bernama Ryan Bagaskoro (29) mengaku kagum dengan model EV terbaru dari Yamaha tersebut.

Baca juga: Dengan Cara Ini, Pengamat Sebut KIB Bisa Menang di Pemilu 2024

Ryan menyebutkan menyukai model EV sebab tampilan desain yang unik dan futuristik serta beragam fitur pendukung berkendara yang canggih.

Selain itu dirinya menilai, model E01 merupakan kendaraan listrik roda dua paling fenomenal yang saat ini ada di tanah air.

“Saya sudah tahu sebelumnya bahwa Yamaha punya motor listrik bernama E01 dari Instagram, namun ini baru pertama kali saya melihatnya secara langsung. Dan menariknya lagi gak cuma E01, ternyata Yamaha juga punya kendaraan listrik lain seperti Evino dan sepeda listrik (E-PAS). Secara tampilan desain E01 ini sangat keren dan futuristik, kaya NMAX versi motor listrik terutama dengan posisi berkendaranya yang bisa selonjoran. Dan fitur-fitur yang ada pada motor juga sangat canggih, saya dengar ada pilihan mode berkendara dan juga bisa di gas mundur. Saya pribadai sangat penasaran untuk mencobanya,” ujar Ryan Bagaskoro, Rabu (29/6/2022).

Dalam event JFK 2022, Yamaha juga menampilkan kendaraan Fazzio Hybrid Connected dalam berbagai pilihan warna yang stylish.

Menariknya, skutik yang sudah dilengkapi dengan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid dan teknologi konektivitas Y-Connect tersebut, ditawarkan dengan program DP (Down Payment) rendah untuk pengunjung yang melakukan pembelian.

Fazzio Hybrid Connected menjadi salah satu sepeda motor yang banyak diminati dan diburu oleh pengunjung, termasuk dalam hal mencoba unit test ride yang tersedia.

“Tujuan saya datang ke Jakarta Fair memang ingin melihat dan mencoba unit test ride Yamaha Fazzio. Desainnya yang anak muda banget dan punya banyak teknologi baru, seperti Y-Connect dan mesin Hybrid membuat saya sangat tertarik dengan skutik ini. Kebetulan pas nanya ke salesman ada promo penjualan DP rendah, ya saya semakin tertarik untuk langsung melakukan pembelian,” kata Jonathan Pugo yang merupakan pembeli Yamaha Fazzio Hybrid Connected. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved