Central Yamaha Palu

Yamaha Ajak Konsumen Ikuti Kompetisi Foto Online 2022, Cek Cara Daftar dan Hadiahnya

Untuk memeriahkan HUT Yamaha tersebut, maka digelar perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022 untuk konsumen dan fotografi.

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Yamaha Motor Company (YMC) merayakan HUT ke 67 dan lima hari berikutnya di tanggal 6 Juli giliran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke 48. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bulan Juli menjadi momen istimewa untuk Yamaha memperingati Hari Ulang Tahunnya.

Tanggal 1 Juli 2022 Yamaha Motor Company (YMC) merayakan HUT ke-67 dan lima hari berikutnya di tanggal 6 Juli giliran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke 48.

Tema HUT tahun ini pun mengambil tema "Ties in A New Age" atau dalam bahasa Indonesianya adalah ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan Kando baru dalam masa sulit ini.

Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

”Kita bangkit dan berjuang bersama untuk menjadi perusahaan yang semakin di depan. Maka dari itu, tema Yamaha Day 2022 adalah “Ties in A New Age”. Dalam momentum Hari Yamaha 2022 ini, saya ingin kita semua memikirkan makna dari ikatan dan saya ingin mendorong semua orang untuk semakin mempererat ikatan kita dengan pelanggan, dealer, supplier, rekan bisnis dan khususnya di dalam tim Yamaha Motor Indonesia," jelas ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minggu (3/7/2022).

"Saya percaya dengan ikatan kita yang kuat, kita akan mampu mengatasi bersama semua tantangan yang diberikan di depan kita."

Baca juga: Yamaha Keluarkan 3 Warna Baru Moped Unggulan Jupiter Z1

Suasana HUT itu diwarnai dengan semangat positif untuk Yamaha semakin di depan.

Dyonisius Beti selaku Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Yamaha sudah membuktikan dalam sejarah yang tidak pantang menyerah dan mampu melewati masa-masa sulit seperti Pandemi Covid-19. 

”Sejarah telah membuktikan, bahwa Yamaha dengan semangat pantang menyerah dan Ties atau ikatan yang kuat, kita selalu mampu melewati masa-masa sulit, terutama dalam 2 tahun terakhir ketika pandemi melanda. Mari kita bersyukur, situasi Indonesia terus membaik, ekonomi mulai pulih dan Yamaha bukan sekedar hanya survive, tetapi bangkit dan menang kembali," kata Dyonisius Beti.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved