Sulteng Hari Ini

Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Sulteng Reses di Morowali dan Morowali Utara

Anggota DPRD Sulteng, Zainal Abidin Ishak reses di Kabupeten Morowali dan Morowali Utara, masa persidangan ke III Tahun Ketiga Tahun 2022.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Anggota DPRD Sulteng, Zainal Abidin Ishak reses di Kabupeten Morowali dan Morowali Utara, masa persidangan ke III Tahun Ketiga Tahun 2022. 

TRIBUNPALU.COM, MOROWALI – Anggota DPRD Sulteng, Zainal Abidin Ishak reses di Kabupeten Morowali dan Morowali Utara, masa persidangan ke III Tahun Ketiga Tahun 2022.

Reses ini berlangsung tanggal 5 Juli hingga 12 Juli 2022.

Kegiatan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) di laksanakan di empat (4) titik yang berdeda antara Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara masing-masing.

Yaitu Titik pertama: desa Bahomole Bungku Morowali, titik kedua: desa Salonsa Kabupaten Morowali, titik ketiga: desa Mandula kecamatan lemboraya Kabupaten Morowali Utara, Titik ke empat: desa Petumbea Kecamatan lemboraya Kabupaten Morowali Utara.

“Kegiatan Reses ini merupakan suatu kegiatan wajib yang telah terjadwal dalam kegiatan tugas dan tanggungjawab Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah di setiap masa persidangan yang telah di atur dalam peraturan Perundang-undangan. selaku wakil rakyat daerah pemilihan kabupaten Morowali dan  kabupaten Morowali Utara,” jelas Zainal Abidin Ishak, Kamis (7/7/2022) sore.

Baca juga: Bupati Amirudin Tamoreka Kenakan Pakaian Adat Balantak pada Upacara HUT Ke-62 Banggai

Reses ini merupakan suatu kesempatan bersilahturahmi bagi seoarang Anggota DPRD terhadap rakyatnya.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi setiap kepala desa, perangkat desa dan masyarakat desa yang sudah menyempatkan kehadirannya dalam kegiatan Reses tersebut, dalam kesempatan ini juga tidak lupa sebagai wakil rakyat selalu menjelaskan bahwa kegiatan reses ini merupakan suatu kegiatan yang menampung aspirasi rakyat/masyarakat dari setiap daerah pemilihan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, di mana rakyat/masyarakat yang ada di daerah pemilihan tersebut bisa menyampaikan Aspirasi yang di butuhkan rakyat dalam setiap daerah pemilihan, setelah itu akan di bawah ke tingkat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dan di teruskan ke Gubernur Sulawesi Tengah untuk ditindak lanjuti,” ujar Zainal Abidin Ishak.

Kegiatan Reses yang di laksanakan di empat (4) titik berbeda ini sangat di sambut baik oleh setiap aparat desa dan masyarakat desa yang di kunjungi. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved