Kalla Toyota

Beli Mobil di Kalla Toyota Bisa Dapatkan Hadiah Umrah

Di bulan Juli Kalla Toyota akan mengundi hadiah berupa paket Umrah kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Kalla Toyota

Editor: Salam Kerimov
Kalla Toyota
Di bulan Juli Kalla Toyota akan mengundi hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Di bulan Juli Kalla Toyota akan mengundi hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris. 

Pelanggan yang melakukan pembelian di bulan Juni 2022 akan diundi di Customer Gathering Online series 106.

Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan periode Juli akan diundi pada bulan Agustus 2022 mendatang. 

Baca juga: Iduladha 2022, Pemprov Sulteng Salurkan 24 Hewan Qurban

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, program hadiah Umrah atau wisata religi ini sudah Kalla Toyota gelar sejak bulan Mei 2022 lalu. 

Hingga saat ini, sudah tercatat 47 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah paket Umrah atau wisata religi dari Kalla Toyota. 

Hadiah ini tak hanya ditujukan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota baru, namun juga diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lamanya ke Toyota terbaru.

“Kalla Toyota berharap hadiah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pelanggan untuk beribadah. Program menarik juga senantiasa Kalla Toyota hadirkan setiap bulannya. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota memberikan program Spectacular Drive and Win dengan promo DP mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen. Promo ini juga memberikan benefit langsung kepada pelanggan berupa gratis voucher belanja senilai tiga juta rupiah dan subsidi tukar tambah hingga lima juta rupiah,” ujar Suliadin, Minggu (10/7/2022).

Baca juga: Kasatpol PP Kota Palu Sebut Operasi Yustisi Tetap Berjalan Selama Bulan Ramadan

Ia mengatakan hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi ini diperuntukkan untuk seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 

Dalam waktu 2 minggu, sebanyak 20 pelanggan yang beruntung kembali terpilih sebagai pemenang paket Umrah atau wisata religi yang terbagi atas 10 pelanggan yang berasal dari Sulsel, 6 pelanggan yang berasal dari Sulteng, dan 4 pelanggan yang berasal dari Sulteng.

“Masyallah Tabarakallah, saya sangat senang dan Bahagia bisa mendapatkan kesempatan ke rumah Allah. Salah satu mimpi saya yang bisa terwujud dari undian umrah Kalla Toyota. Semoga Kalla Toyota sukses dan jaya selalu. Terimakasih banyak Kalla Toyota,” kata Inda Rukmana salah satu pelanggan yang betuntung memenangkan paket Umrah atau wisata religi.

Diketahui 10 pelanggan yang berasal dari Sulsel diantaranya pelanggan dari Soppeng atas nama Bakhtiar, dari Palopo atas nama Dr. M. Ishaq Iskandar, M.Kes, dari Sengkang atas nama Nurdalia, dari Makassar cabang Alauddin atas nama Syamsuddin, dari Pinrang atas nama Herfianah, SE, dari Toraja atas nama Alfian Yusuf.

Sementra dari Makassar cabang Alauddin atas nama Ariani, ST, MM, dari Makassar cabang Urip Sumoharjo atas nama Vera Kristiani Lande, dari Pinrang atas nama Candrawan Ahmad Rahman, dan dari Makassar cabang Alauddin atas nama Dewi.

Selain itu 6 pelanggan yang berasal dari Sultra antara lain dari Kendari atas nama Cahaya Haerani, Marwiah Kemala Raden, SH, dan Asruddin. 

Sedangkan dari Kolaka atas nama Soraya dan Marni Manga, dan A. Ulfa Suci. 

4 pelanggan yang berasal dari Sulteng ialah dari Palu atas nama Jusri Nilawati, Munifa, S.AG, dan Riska Angelina sedangkan dari Poso atas nama Yasir. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved