Iduladha2022

Iduladha, BSI Area Palu Tawarkan Layanan Pembelian Hewan Kurban Via BSI Mobile

Dalam momen Idul Adha, BSI juga menawarkan layanan pembelian Hewan Kurban secara online melalui BSI Mobile.

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Palu, Sulawesi Tengah, menyembelih Hewan Kurban dalam perayaan Iduladha 1443 Hijriah, Minggu (10/7/2022). Proses penyembelihan berlangsung di belakang Kantor BSI Area Palu Jl Gajah Mada, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Palu, Sulawesi Tengah, menyembelih Hewan Kurban dalam perayaan Iduladha 1443 Hijriah, Minggu (10/7/2022).

Proses penyembelihan berlangsung di belakang Kantor BSI Area Palu Jl Gajah Mada, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Pantauan TribunPalu.com, pemotongan sampai pembungkusan Daging Kurban dilakukan pegawai BSI Area Palu dan dibagikan ke masyarakat sekitar.

"Iduladha kali ini ada sekitar 60-an ekor sapi untuk BSI Area Palu. Jadi setiap cabang itu ada 2 sampai 3 ekor," ujar Area Manager BSI Palu Wawan Purwanto.

Dalam momen Idul Adha, BSI juga menawarkan layanan pembelian Hewan Kurban secara online melalui BSI Mobile.

BSI menargetkan lebih dari 3.000 pembelian Hewan Kurban via BSI Mobile dengan nilai transaksi lebih dari Rp 6 miliar pada Iduladha 2022.

Melalui layanan ini, masyarakat diharapkan dapat menunaikan ibadah pembelian hewan kurban secara mudah, aman dan efisien.

Adapun penyaluran Hewan Kurban akan disalurkan ke seluruh wilayah Indonesia melalui mitra yang dipilih.

"Pembelian via BSI Mobile ini dikelola kantor pusat, jadi kami hanya diberikan pelimpahan untuk penyalurannya. Layanan ini sebenarnya non stop. Jadi kalau melakukan pembelian lagi bisa dipersiapkan untuk tahun depan," ucap Area Retail Transaction Business Manager BSI Palu Wahyu Hidayat.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved