Bisnis Palu

Hotel Santika Palu Suguhkan Menu Baru untuk Pecinta Kopi

Kini Hotel Santika Palu menghadirkan menu baru bagi para pengemar kopi yang sudah pasti tidak kalah menarik dengan menu minuman sebelum

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kini Hotel Santika Palu menghadirkan menu baru bagi para pengemar kopi yang sudah pasti tidak kalah menarik dengan menu minuman sebelum sebelumnya 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Kini Hotel Santika Palu menghadirkan menu baru bagi para pengemar kopi yang sudah pasti tidak kalah menarik dengan menu minuman sebelum sebelumnya.

Minuman kali ini masih dari bahan dasar kopi yang ditambah dengan rasa yang pasti akan membuat anda penasaran seperti apakah rasanya karena tentunya sudah pasti minuman ini dapat menghilangkan dahaga, rasa kantuk dan pastinya menyegarkan.

Asisten manajer makanan dan minuman Nugroho Kristanto mengatakan, minuman promo kali ini yang menjadi ide inspirasi Hotel Santika Palu untuk memberikan rasa baru bagi para pengemar coffee.

Minuman Promo ini tersedia setiap hari di Topaz Cafe dan selama bulan Juni.

Oleh karena, itu bagi masyarakat yang penasaran dengan Minuman Promo Santika Palu dapat langsung menikmatinya Di Topas Kafe atau Spinel Lobby Lounge.

"Harga untuk Green Tea Latte & Cappucino Brown Sugar  Rp35 ribu. Buruan rasakan sensasi Bir Pletok yang tidak kalah nikmatnya dengan minuman lainnya. Anda dapat menghubungi bila ingin pesan antar di nomor (0451) 424888 atau Resepsionis 082197263666," kata Nugroho Kristanto, Rabu (13/7/2022) siang.

Saat ini para tamu pun tidak perlu takut untuk ketinggalan promo ataupun informasi terbaru dari Hotel Santika Palu.

Karena berbagai info dan promo terbaru kini sudah dapat dilihat melalui akun instagram Hotel Santika Palu yaitu @santikapalu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved