Kalla Toyota

Toyota New Calya Resmi Mengaspal di Kota Palu, Tampilan Eksterior dan Interior Lebih Sporty

Kalla Toyota resmi meluncurkan New Calya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/7/2022)

Editor: Salam Kerimov
Toyota New Calya Resmi Mengaspal di Kota Palu, Tampilan Eksterior dan Interior Lebih Sporty - new-calya-rilis-palu.jpg
TribunPalu.com/Moh Salam
Kalla Toyota resmi meluncurkan New Calya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/7/2022). Peluncuran New Calya itu bertempat di Showroom Kalla Toyota Cabang Palu Martadinata, Jl RE Martadinata,  Tondo, Kecamatan Palu Timur,  Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Toyota New Calya Resmi Mengaspal di Kota Palu, Tampilan Eksterior dan Interior Lebih Sporty - calya-rilis-di-palu.jpg
TribunPalu.com/Moh Salam
Kalla Toyota resmi meluncurkan New Calya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/7/2022). Peluncuran New Calya itu bertempat di Showroom Kalla Toyota Cabang Palu Martadinata, Jl RE Martadinata,  Tondo, Kecamatan Palu Timur,  Kota Palu, Sulawesi Tengah.

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kalla Toyota resmi meluncurkan New Calya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/7/2022).

Peluncuran New Calya itu bertempat di Showroom Kalla Toyota Cabang Palu Martadinata, Jl RE Martadinata,  Tondo, Kecamatan Palu Timur,  Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam peluncuran produk Kalla Toyota tersebut dilakukan serentak secara daring maupun offline dari sejumlah daerah yang ada di Indonesia dengan berpusat di Makassar.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata Ruly Adinatha menuturkan, dengan tampilan baru optimis penjualannya mencapai 25 unit perbulannya untuk produk New Calya tersebut.

"Target 25 unit terjual setiap bulan untuk di Kalla Toyota Martadinata, Kami optimis sekali karena model lamanya saja jualan kita saja sampai 26 unit, jadi untuk dapat 25 unit dengan refreshment seperti ini masih sangat memungkinkan dan sangat realistis," ujar Branch Manager Kalla Toyota Palu Cabang Martadinata, Minggu (17/7/2022).

Baca juga: Pembeliaan Toyota Rush Bulan Juni 2022 Melonjak, Kalla Toyota Pimpin Market Share Otomotif

Menurut Ruly Adinatha, untuk stok New Calya di Kota Palu sudah Available.

Total pemesanan New Calya sendiri hingga Sabtu (16/7/2022) sudah mencapai 31 Indent.

"Kalau ketersediaan stoknya sudah Available di Kota Palu dan Customer tidak perlu menunggu lama paling sekitar satu minggu pengiriman sudah dari Makassar ke Palu," Kata Ruly.

Sementara OTR di Kota Palu mulai Rp 182 Juta untuk Tipe E sampai tertinggi Calya G Matic seharga Rp 205 juta.

Baca juga: Satpam Candi Borobudur Capai Garis Finish Pertama Kejurnas ALTI Ketagori 85 Km

Diketahui, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengungkapkan permintaan pasar automotive akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat.

MPV adalah singkatan dari Multi Purpose Vehicle, sesuai dengan namanya MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanannya.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved