Palu Hari Ini

Wawali Reny A Lamadjido Ingatkan Etos Kerja pada ASN Pemkot Palu

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido pimpin Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido pimpin Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (18/7/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido pimpin Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (18/7/2022) pagi.

Reny A Lamadjido menegaskan, sebagai aparatur pemerintah daerah dituntut untuk mengedepankan peran utamanya, yaitu sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Selain itu, Ia berharap momentum hari  kesadaran nasional, senantiasa dilaksanakan pada tanggal tujuh belas setiap bulannya.

"Ini tidak hanya menjadi rutinitas serta seremoni belaka, akan tetapi dapat memberikan motivasi, karena kita selaku abdi negara, harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Reny A Lamadjido.

Baca juga: Pemkot Palu Apresiasi Pekerja Farmasi Karena Hal Ini

Reny A Lamadjido menambahkan, dengan rutinnya memperingati hari kesadaran nasional, diharapkan pula dapat berkorelasi dengan meningkatnya semangat untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi.

Selain itu juga dapat meningkatkan etos kerja, kesungguhan, dan rasa tanggung jawab.

"Sebagai aparatur negara, yang telah diberi amanah dalam memegang jabatan, saya berharap agar terus dapat mengemban tugas dan fungsi masing-masing dengan baik,  karena dengan demikian, aparatur dapat bekerja dengan baik, sesuai aturan serta memenuhi harapan masyarakat," imbuhnya.

Oleh karenanya, Reny A Lamadjido mengajak para ASN untuk menjadikan apel kesadaran nasional sebagai suatu kesempatan baik melakukan perubahan tugas dan fungsi bagi setiap aparatur negara.

"Sudah jelas hal ini terkait langsung dengan jabatan kita masing-masing," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada sejumlah SD yang diterima para kepala sekolah. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved