Komunitas Sulteng

Anniversary ke 2 di Pantai Lentora Parimo, KPMKSG-TI Sulteng Gelar Sunatan Massal

Anniversary ke-2 KPMKSG-TI Sulteng dirangkaikan juga dengna deklarasi Chapter Parimo dan games.

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
Handover
Komunitas Pencinta Mobil Kijang Super & Grand Toyota Indonesia Sulawesi Tengah atau disingkat KPMKSG-TI Sulteng merayakan anniversary ke-2 di Kabupaten Parigi Moutong. Kegiatan yang diawali dengan touring itu diikuti 105 kendaraan anggota KPMKSG-TI Sulteng, dari Kota Palu ke Parigi Moutong. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Komunitas Pencinta Mobil Kijang Super & Grand Toyota Indonesia Sulawesi Tengah atau disingkat KPMKSG-TI Sulteng merayakan anniversary ke-2 di Kabupaten Parigi Moutong.

Kegiatan yang diawali dengan touring itu diikuti 105 kendaraan anggota KPMKSG-TI Sulteng, dari Kota Palu ke Parigi Moutong.

Ketua KPMKSG-TI Sulteng Aqsa Mursal menyebutkan, anniversary dipusatkan di Pantai Lentora, Desa Pelawa, Kecamatan Parigi Tengah.

"Di Pantai Lentora, kami juga menggelar Sunatan Massal diikuti 25 anak, kemudian pemotongan tumpeng," ucap Aqsa via telepon kepada TribunPalu.com, Kamis (21/7/2022).

Anniversary ke-2 KPMKSG-TI Sulteng dirangkaikan juga dengna deklarasi Chapter Parimo dan games.

Baca juga: Pemilihan Ketua, Zulkarnain Terpilih Pimpin Palu All Cars Community

"Kami sengaja memusatkan kegiatan di Pantai Lentora untuk mengenalkan wisata baru itu kepada masyarakat luas," ujar Aqsa.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulteng Abu Bakar Djafar, Ketua IMI Sulteng Andi Nur Lamakarate dan Kasat Lantas Polres Parimo.

Komunitas AXEO, TKCI Palu, FORYOU, Eboni Scoeter club, turut meramaikan kegiatan tersebut.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved