Palu Hari Ini

Warga Palu Digegerkan Penemuan Mayat di Pantai, Sudah Mengeluarkan Bau Tak Sedap

Warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi telah membusuk di pantai Watu Oge, Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulteng.

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi telah membusuk di pantai Watu Oge, Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulteng. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi telah membusuk di pantai Watu Oge, Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulteng.

Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah mengatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan nelayan kemarin, Pukul 16.00 WITA.

"Saat itu warga sedang memancing di tengah laut sekitar Bamba, Kelurahan Panau," ujar Kombes Pol Barliansyah, Jumat (22/7/2022).

Dia juga mengatakan, mayat awalnya dilihat mengapung dan terombang ambing di tengah pantai.

Lalu nelayan mengikuti arah mayat yang terbawa arus hingga ke tepi Pantai Watuoga.

Baca juga: Kronologi Nikita Mirzani Dijemput Paksa di Mall Buntut Sindir Dito Mahendra, Ada Anak Saat Ditangkap

Perwira menengah Polri itu juga menjelaskan, saat ditemukan mayat itu diduga berjenis kelamin laki-laki, dan sudah tidak berbentuk.

Dengan kondisi membusuk lengan tangan kiri dan kanan hilang, isi perut terurai, kepala pecah, gigi masih utuh, betis kanan dan kiri hilang.

Kemudian menerima laporan itu, tim identivikasi dari pihak kepolisian menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Karena kondisi mayat sudah membusuk dan sebagian anggota tubuh hilang serta tidak dtemukan identitas, maka disepakati bersama untuk langsung menguburnya di pemakaman umum Oge, Taipa," tutur Barliansyah.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved