Kalla Toyota

Beli Toyota Calya, Dapat Penawaran Spesial DP 10 Persen

Kalla Toyota mencatat capaian positif pada kuartal II tahun 2022 lalu dengan konsistensinya mempertahankan market share dibanding kompetitor lainnya.

Editor: Salam Kerimov
Kalla Toyota
Usher Kalla Toyota berpose disamping Toyota New Calya sesaat setelah peluncurannya di atrium Mal Ratu Indah pekan ini. Pelanggan yang tertarik memiliki Toyota New Calya, Kalla Toyota memberikan promo menarik dengan DP mulai 10%. Pelanggan juga dapat menukarkan kendaraan lamanya ke Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. 

TRIBUNPALU.COM - Kalla Toyota mencatat capaian positif pada kuartal II tahun 2022 lalu dengan konsistensinya mempertahankan market share dibanding kompetitor lainnya.

Sejak Januari hingga Juni 2022, market share Kalla Toyota tidak terkalahkan menjadi brand kendaraan yang menduduki peringkat nomor satu.

Data year to date tahun 2022 memperlihatkan capaian memukau Kalla Toyota yang menguasai market share otomotif hingga 33,8 persen.

Capaian tersebut meliputi pangsa pasar otomotif wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Keempat wilayah itu merupakan wilayah penjualan Kalla Toyota yang selama ini memberikan kontribusi positif terhadap capaian penjualan kendaraan Kalla Toyota.

Pelanggan yang tertarik memiliki Toyota New Calya, Kalla Toyota memberikan promo menarik dengan DP mulai 10 persen.

Pelanggan pun dapat menukarkan kendaraan lamanya ke Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, market share Kalla Toyota di tahun 2021 mencapai 37,2 persen.

Angka ini lebih tinggi dibanding capaian market share di tahun 2020, yakni 32,4 persen.

Capaian tinggi yang diperoleh di tahun 2021 membuktikan bahwa percepat pemulihan ekonomi pasca pandemi berangsur-angsur membaik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved