Kalla Toyota

Toyota Avanza-Veloz Peringkat Pertama di Market Segmen Low MPV

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni dengan kahadiran rem ABS+EBD+BA dan airbags. 

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
TribunPalu.com/Handover
Unit display Toyota Avanza-Veloz yang ditampilkan Kalla Toyota beberapa waktu lalu. Toyota Avanza – Veloz konsisten menguasai pangsa pasar low MPV. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Selama lebih kurang dua dekade, Toyota Avanza bertransformasi menjadi kendaraan yang merajai pangsa pasar low MPV. 

Kalla Toyota membukukan penjualan Toyota AvanzaVeloz hingga 67.198 unit.

Capaian itu membuat Toyota AvanzaVeloz diberi julukan raja otomotif Sulawesi. 

Toyota Avanza – Veloz masih memiliki daya saing tinggi ditengah masyarakat Sulawesi yang membutuhkan kendaraan keluarga yang multi fungsi.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan sejak bulan Januari sampai dengang Juni 2022, Toyota Avanza – Veloz konsisten menguasai pangsa pasar low MPV. 

Baca juga: Hanya Sampai Akhir Juli 2022, Kalla Toyota Tawarkan Paket Servis Hemat di Sulteng

Data semester 1 tahun 2022 memperlihatkan capaian market share Toyota AvanzaVeloz mencapai 48,1 persen di wilayah penjualan Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra

Capaian ini membuat Toyota AvanzaVeloz unggul diantara kompetitornya. 

“Toyota Avanza – Veloz masih menjadi unit legend yang menjadi kendaraan andalan dari Kalla Toyota. Kami optimis, Penjualan Toyota AvanzaVeloz di tahun 2020 ke tahun 2021 naik hingga 88,7 persen. Toyota AvanzaVeloz tidak akan tergantikan menjadi kendaraan unggul segmen low MPV. Beragam fitur yang hadir di Toyota Veloz mampu memenuhi kebutuhan masyakat Indonesia yang mendambakan kendaraan keluarga yang multi fungsi,” papar Suliadin, Selasa (26/7/2022).

Menurutnya, Toyota Avanza dan Veloz menawarkan beragam fitur terbaik untuk kendaraan segmen low MPV, diantaranya fitur Toyota Safety Sense atau TSS yang merupakan fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor serta radar yang berada di bagian depan kendaraan. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved