Banyak Dikritik Soal Klaim Citayam Fashion Week ke HAKI, Baim Wong Pilih Tidak Mau Tahu

Baim Wong kini tengah mendapat banyak kritikan dan sindiran pedas terkiat aksinya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

handover/instagram
Kolase foto Bonge, Pula Verhoeven dan Baim Wong- Mendapat banyak kritikan terkait Citayam Fashion Week, Baim Wong memilih tidak mau tahu. 

TRIBUNPALU.COM – Belum lama ini, nama Baim Wong mencuri perhatian publik saat dirinya disorot karena mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI atau Hak Kekayaan Intelektual.

Aksi Baim Wong itu menuai pro dan juga kontra.

Banyak orang merasa tidak setuju dengan langkah yang akan diambil Baim Wong tersbeut.

Tak tanggung-tanggung, bahkan sejumlah nama turut menyindir Baim Wong, seperti Ernest Prakasa, Wanda Hamidah hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Tengah mendapat banyak kritikan pedas, Baim Wong rupanya memiliki untuk tidak membaca berbagai komentar negatif tentang dirinya.

Pasalnya, dirinya tidak mau jika membaca berbagai komentar tersebut ia akan terpengaruh untuk memveci orang yang mengkritiknya.

“Saya nggak pernah baca (komentar negatif), saya mendingan nggak tahu, nggak dengar orangnya siapa, supaya saya masih bisa berpikiran positif terus, dan aklau ketemu orangnya saya nggak ada pikiran yang ‘Ini orangnya ni’ saya mendingan nggak tahu,” kata Baim Wong melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (28/7/2022).

Bahkan, kritikan yang dilontarkan Ridwan Kamil untuk dirinya itu tidak dibaca.

Namun, Baim Wong mengaku banyak menerima pesan dan juga kiriman jika dirinya mendapat kritikan dari Ridwan Kamil.

“Sebenarnya dari pak Ridwan Kamil sebenarnya tahu nggak? saya nggak baca, nggak buka tapi banyak banget yang kirim ke saya,” kata Baim Wong

“Karena saya nggak mau, saya masih harus selalu berpikiran positif terhadap orang,” sambungnya.

Meski begitu, Baim Wong sempat secara tidak sengaja membawa kritikan yang dilontarkan dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Meski mendapat banyak kritikan, namun Baim Wong mengaku sedikit bernapas lega lantaran masih ada banyak orang yang mau menerima penjelasannya dan lantas tidak menghakiminya.

“Dari awal sebenarnya ada, cuma setelah saya menjelaskan banyak sekali tokoh, uztaz, teman-teman saya, wajar sih berpikiran beda-beda ya, cuma saya senangnya kepada mereka apa? mereka menunggu saya, mereka mau komunikasi sama saya,” ujarnya. 

“Saya senang dari orang-orang setelah mendengar penjelasan saya, semuanya ya, tokoh-tokoh, uztaz-uztaz semuanya baik banget sampai sekarang masih terus berdatangan,” sambungnya.

Baim Wong lantas menyebut jika saat ini ia mengalami kondisi yang serba susah terkait Citayam Fashion Week ini.

(TribunPalu.com/Linda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved