Bayaran Razman Nasution sebagai Kuasa Hukum Dibongkar Denise Chariesta: Pengacara Apa Simpenan?

Denise Chariesta membeberkan bayaran Razman Nasution sebagai seorang kuasa hukum. Denise menyebut Razman telah memeras mantan kliennya. 

Instagram Razman Nasution dan Denise Chariesta
Kolase Raazman Nasution dan Denise Chariesta. Denise Chariesta membeberkan bayaran Razman Nasution sebagai seorang kuasa hukum. Denise menyebut Razman telah memeras mantan kliennya.  

TRIBUNPALU.COM - Selebgram Denise Chariesta kembali memberikan 'serangan' pada seterunya, pengacara Razman Nasution

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Denise Chariesta pada Sabtu (6/8/2022), Denise Chariesta membeberkan bayaran Razman Nasution sebagai seorang kuasa hukum. 

Denise Chariesta berujar telah mendapatkan data tersebut dari mantan klien Razman yang tak disebutkan namanya. 

"Data konkret tentang si abang, jadi berapa sih kira-kira biaya untuk si abang kalau mau si abang mau jadi pengacara kita, mari kita cross check  sekali lagi," kata Denise. 

 

Denise Chariesta buka suara soal pencabutan laporan Razman Nasution terhadap Uya Kuya dan Ricky Sitohang pada Kamis (4/8/2022)
Denise Chariesta  pada Kamis (4/8/2022). Terbaru. Denise Chariesta beberkan bayaran Razman sebagai pengacara pada Sabtu (6/8/2022) (Tangkapan layar YouTube Bungaran Net)

 

"Jadi beberapa sumber dana yang didapatkan si abang, ini ada salah satu mantan kliennya dia yang memutuskan surat kuasa tapi udah pasti disomasi, habis disomasi diancam-ancam, biasalah namanya juga si abang, tetap teguh pada pendirian anda blok aja," sambungnya. 

Menurut keterangan Denise, mantan klien Razman itu menghabiskan uang hingga Rp 3 miliar. 

Karena itu, Denise menyebut Razman telah memeras mantan kliennya. 

 

 

"Mantan klien ini udah mengeluarkan koceknya sampai Rp 3 M bayarin Rp 3 miliar, tahu kasus apa yang dia beresin, tidak ada katanya sih gitu," kata Denise.

"Mantan klien ini mantan perusahaan yang kuasa hukumnya si abang itu, klien ini banyak mengeluarkan uang untuk si abang ini juga diperas, kalau menurut gue diperas," sambungnya. 

Lebih lanjut, Denise membacakan semua rincian bayaran Razman Nasution sebagai pengacara. 

Baca juga: Putri Delina Tak Gubris saat Sule Minta Siapkan Makan Adzam Bareng Baby Sitter, Asyik Lakukan Ini

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved