Sulteng Hari Ini

Wagub Sulteng Buka Kemah Prestasi di Banggai, Singgung Infrastruktur Jalan Wilayah Kepala Burung

Wagub Sulteng Mamun Amir menyerahkan bantuan 28 handtraktor kepada Bupati Banggai Amirudin Tamoreka di sela-sela pembukaan Kemah Prestasi Pramuka

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wagub Sulteng Mamun Amir menyerahkan bantuan 28 handtraktor kepada Bupati Banggai Amirudin Tamoreka di sela-sela pembukaan Kemah Prestasi Pramuka, di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili, Senin (8/8/2022) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Mamun Amir, membuka Kemah Prestasi Pramuka dan Apel Besar Gerakan Pramuka ke-61 Tingkat Kabupaten Banggai, di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili, Senin (8/8/2022) sore.

Pada kesempatan itu, Mamun Amir menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah berupa alsintan sebayak 28 handtraktor kepada kelompak tani di wilayah Kabupaten Banggai

Mamun Amir menyampaikan harapan dari Gubernur Rusdy Mastura agar bantuan alsistan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan produksi pertanian masyarakat.

Selain itu, mantan Bupati Banggai periode 2006-2011 ini menyampaikan komitmennya bersama Gubernur Rusdy Mastura untuk Mewujudkan visi dan misi.

Juga berkomitmen membangunan infrastruktur jalan di wilayah Kepala Burung, yaitu Kecamatan Masama, Lamala, Mantoh, Balantak Selatan, Balantak, Balantak Utara, dan Bualemo.

"Gubernur sudah memutuskan pembangunannya melalui skema anggaran multiyear, dan mewujudkan alokasi anggaran Rp 100 miliar melalui program di setiap kabupatenn/kota," tutur Mamun. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved