Bisnis Palu

Agustus 2022, Kalla Toyota Palu Hadirkan Program Merdeka Punya Toyota

Promo Merdeka Punya Toyota disampaikan Kalla Toyota saat Prescom di Careto Cafe Jl Pemuda Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
salam
Bulan Agustus 2022 Kalla Toyota kembali menghadirkan promo Merdeka Punya Toyota. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bulan Agustus 2022 Kalla Toyota kembali menghadirkan promo Merdeka Punya Toyota. 

Promo Merdeka Punya Toyota disampaikan Kalla Toyota saat Prescom di Careto Cafe Jl Pemuda Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/8/2022).

Jajaran management Kalla Toyota memaparkan beragam program menarik memiliki Toyota di bulan Agustus ini. 

Semua Lebih Mudah! Merdeka Punya Toyota kemudian menjadi tema penjualan Kalla Toyota Sulteng di bulan ini.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata Ruly Adinatha menuturkan, sepanjang tahun 2022 Kalla Toyota masih mendominasi penjualan secara keseluruhan. 

Baca juga: Kalla Toyota Hadirkan Promo Merdeka selama Bulan Agustus 2022

Market Share di bulan Juli lalu memperlihatkan capaian hingga 45,83 persen untuk wilayah Sulteng. 

Selain itu Market Kalla Toyota bahkan memperlihatkan pertumbuhan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan bulan yang sama tahun 2021 lalu. 

“Sepanjang tahun ini, Market Kalla Toyota di wilayah Sulawesi Tengah mengalami pertumbuhan hingga 27 persen yakni mencapai 5.810 unit, jika dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya mencapai 4.569 unit. Terlebih di kota Palu sendiri yang terdiri dari 6 kabupaten, yakni Palu, Sigi, Donggala, Parigi, Toli-toli, dan Buol memperlihatkan pertumbuhan market yang signifikan seiring dengan pertumbuhan market yang ada di Sulawesi Tengah,” ujar Ruly Adinatha, Selasa (9/8/2022).

Menurut Ruly, Pertumbuhan market di Sulawesi Tengah di dominasi oleh Toyota Avanza dengan kontribusi market 20 persen dengan capaian market share hingga 61,2 persen, Toyota Rush dengan kontribusi 13 persen dengan capaian market share hingga 58,8 persen, dan Toyota Calya dengan kontribusi 11 persen dan capaian market share hingga 68,7 persen. Disusul oleh Toyota Agya dengan kontribusi 9 persen dengan komposisi market share di angka 46,2 persen.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved