Central Yamaha Palu

Yamaha Chandra Jaya Motor Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Torue Parimo

Yamaha Chandra Jaya Motor salurkan bantuan lanjutan untuk korban banjir bandang yang terjadi di Desa Torue kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong

Editor: Salam Kerimov
Yamaha Palu
Yamaha Chandra Jaya Motor salurkan bantuan lanjutan untuk korban banjir bandang yang terjadi di Desa Torue kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong 

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Banjir bandang yang terjadi di Desa Torue, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu terus mengundang perhatian semua orang.

Merespon bencana banjir dan dampak bencana traumatik bagi warga masyarakat di Kecamatan Torue Parimo, Yamaha Chandra Jaya Motor salurkan bantuan lanjutan untuk korban banjir bandang yang terjadi di Desa Torue kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong.

Bertempat di dealer Utama Chandra Jaya Motor di Kecamatan Lambunu, Tim menuju ke lokasi bencana menempuh perjalanan selama lebih kurang 7 Jam dengan mengerahkan 7 karyawan. 

“ CJM menyalurkan bantuan untuk korban bencana Desa Torue, dengan harapan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang dilanda bencana banjir,” ujar Billy Chandra selaku Direktur Marketing sekaligus Pemilik Chandra Jaya Motor, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Maksimalkan Pengalaman Berkendara, Yamaha Bagikan Tips Berkendara Motor Matik untuk Pemula

Ia menambahkan, bantuan yang di salurkan berupa Tandon Air 650 L dan puluhan paket Sembako yang berisi Beras, Minyak, Mie Instan, dan popok untuk anak kecil. 

“Jadi di Program penjualan kami pada bulan agustus ini, disetiap pembelian unit sepeda motor, langsung kami sisihkan keuntungan untuk disalurkan sebagai bentuk bantuan bencana di Torue,” kata Billy Chandra.

Kata Billy, Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa solidaritas dan kebersamaan untuk membantu sesama.

Baca juga: Setiap Pekan Gathering Online, Kalla Toyota Undi Pemenang Umrah

“Untuk masyarakat Kotaraya, Lambunu, Kasimbar dan sekitarnya ikut berpartisipasi secara langsung lewat pembelian motor yamaha terdapat di dealer Yamaha Chandra Jaya Motor dan sumbangan lainnya dari karyawan dan owner CJM sendiri,” tuturnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved