BABAK BARU! Setelah Cerai, Dewi Perssik Pilih Fokus Ambil Jalur Hukum untuk Angga Wijaya

Pedangdut Dewi Perssik kini memilih jalur hukum untuk menyelesaikan segala perkaranya dengan sang mantan suami, Angga Wijaya.

Instagram Dewi Perssik
Kolase Foto Dewi Perssik dan Angga Wijaya- Dewi Perssik layangkan somasi untuk mantan suaminya. 

TRIBUNPALU.COM – Resmi bercerai dengan Angga Wijaya tak membuat pedangdut Dewi Perssik tinggal diam terkait ulah sang mantan suaminya itu.

Belakangan ini Dewi Perssik secara habis-habisan membongkar cerita masa allunya dengan Angga Wijaya.

Bukan cerita indah, Dewi Perssik justru membongkar tabiat buruk Angga Wijaya soal keuangan.

Baca juga: Blak-blakan, Dewi Perssik Bongkar Ulah Angga Wijaya Soal Uang Rp 1 Miliar: Kerjanya Apa?

Dewi Perssik menyebut jika Angga tak hanya sekali menyalahgunakan kepercayaan yang diberikannya untuk sang mantan suaminya itu.

Bahkan, Dewi Perssik dempat menyebut jika dirinya memberikan uang sebesar Rp 1 Miliar untuk modal Angga Wijaya memulai usaha.

Namun, bukan keuntungan yang didapat, justru uang tersebut raib entah kemana.

Tidak hanya itu saja, Dewi Perssik juga sempat menyebut jika sang mantan suaminya itu membuat tanda tangan palsu dan mengambil keuntungan manggungnya secara diam-diam.

Dewi Perssik kemudian mempermasalahkan sang mantan suaminya itu yang telah mengambil keuntungan dari dirinya secara diam-diam.

“Kalau izin saya pasti nggak papa, saya bekerja bukan hanya dengan Awe loh mbak, dengan EO yang lain juga ‘Mami Depe titip dekian ya’ itu wajar mbak, namanya bisnis, mark up itu wajar, yang penting ngomong dulu,’ kata Dewi Perssik melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/8/2022).

Tak tanggung-tanggung, bahkan sang pedangdut itu kini memilih jalur hukum untuk menyelesaikan perkaranya dengan sang mantan suaminya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved