'Nyawa Tak Cukup' Suryo Prabowo Geram Ferdy Sambo Curi Rekening Brigadir J Padahal Kaya Raya: SADIS!

Letjen Suryo Prabowo kecam aksi Irjen Ferdy Sambo yang dikabarkan mengambil uang dari Rekening Brigadir J. Ada transaksi pengiriman uang Rp 200 Juta.

Editor: Putri Safitri
handover
Letjen Suryo Prabowo kecam aksi Irjen Ferdy Sambo yang dikabarkan mengambil uang dari Rekening Brigadir J. Ada transaksi pengiriman uang Rp 200 Juta. 

TRIBUNPALU.COM - Letjen Suryo Prabowo kecam aksi Irjen Ferdy Sambo yang dikabarkan mengambil uang dari Rekening Brigadir J.

Sebelumnya kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak, menyebut empat rekening Brigadir J dicuri oleh Ferdy Sambo.

Ada transaksi pengiriman uang Rp 200 Juta pada tanggal 11 Juli.

Letjen Suryo Prabowo ikut berkomentar terkait aksi Ferdy Sambo mencuri rekening Brigadir J,dilansir Twitter Suryo Prabowo, Rabu(17/8/2022).

"Gak cuma nyawa, tabungannya pun dilibas," tulisnya.

Kolase Letjen TNI Suryo Prabowo dan Irjen Ferdy Sambo. Suryo Prabowo pernah ditunjuk Prabowo Subinto menjadi Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).
Kolase Letjen TNI Suryo Prabowo dan Irjen Ferdy Sambo. Suryo Prabowo pernah ditunjuk Prabowo Subinto menjadi Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP). (Kolase TribunTimur.com)

Suryo Prabowo menilai kalau Ferdy Sambo sangat sadis.

"Kurang sadis apa lagi coba," tulisnya.

Kini publik menunggu bagaimana kelanjutan kasus dari Brigadir J.

Ternyata 4 Rekening Brigadir J Dikuasi Ferdy Sambo

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ungkap Brigadir J memiliki empat rekening.

Diduga empat rekening Brigadir J itu digunakan oleh Irjen Ferdy Sambo untuk menampung dana dari para polisi mafia.

Dimana kata Kamaruddin, Irjen Ferdy Sambo menggunakan rekening para skuad atau ajudannya termasuk Brigadir J untuk menampung dana-dana tersebut serta melakukan transaksi antar mafia.

Karenanya kata Kamaruddin, setelah Brigadir J dihabisi pada 8 Juli, 4 nomor rekening Brigadir J berikut buku rekening, laptop dan 3 HP-nya langsung dikuasai Irjen Ferdy Sambo.

"Motif pembunuhan ini selain karena perempuan cantik itu, juga ada motifnya dengan mafia. Mafia ini ada kaitannya dengan dana-dana taktis. Itu sebabnya 4 rekening nomor Yosua ini sudah dikuasai oleh si tersangka Ferdy Sambo, begitu dibunuh," kata Kamaruddin dalam akun YouTube TV One seperti yang dilihat Wartakotalive.com, Selasa (16/8/2022).

"Cara mengusai 4 rekening Brigadir J, yaitu dengan cara mengambil buku rekeningnya, mengambil ATM nya. Demikian juga laptop almarhum dikuasai tersangka dan atau kawan-kawannya, serta juga 3 HP nya dengan 4 nomor. Karena tujuannya untuk memindahkan uang itu," kata Kamaruddin.

Kamaruddin Simanjuntak membongkar dugaan tempat penyiksaan Brigadir J sebelum dihabisi Ferdy Sambo dan ajudannya. Pernyataan Kamaruddin Simanjuntak itu langsung ditanggapi oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo
Kamaruddin Simanjuntak membongkar dugaan tempat penyiksaan Brigadir J sebelum dihabisi Ferdy Sambo dan ajudannya. Pernyataan Kamaruddin Simanjuntak itu langsung ditanggapi oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo (Youtube channel metrotvnews)
Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved