Harga dan Spesifikasi HP

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MIX Fold 2, Ponsel Lipat yang Terjual Habis di China Dalam 5 Menit

Xiaomi MIX Fold 2 ini diluncurkan oleh sang produsen smartphone yang berbasis di China itu tepatnya pada Selasa (16/8/2022).

Gizmochina
Outlet Xiaomi. Xiaomi, produsen smartphone yang berbasis di China, beberapa hari lalu telah meluncurkan ponsel lipat terbarunya yang diberi nama Xiaomi MIX Fold 2. 

TRIBUNPALU.COM – Xiaomi baru saja merilis ponsel lipat terbarunya, Xiaomi MIX Fold 2.

Xiaomi MIX Fold 2 ini diluncurkan oleh sang produsen smartphone yang berbasis di China itu tepatnya pada Selasa (16/8/2022).

Diketahui dari namanya, ponsel ini merupakan 'adik' dari ponsel lipat yang sebelumnya sudah diluncurkan, yaitu Xiaomi MIX Fold.

Kerennya, Xiaomi MIX Fold 2 langsung habis terjual hanya dalam waktu 5 menit, sebagaimana disampaikan oleh perusahaan tersebut.

Baca juga: Siap-siap, iPhone 14 Dikabarkan Bakal Diumumkan Apple pada 7 September, Catat Tanggal Pre-ordernya

Spesifikasi Xiaomi MIX Fold 2

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (19/8/2022) Xiaomi MIX Fold 2 mengusung panel Samsung E5 AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi layar Full HD+, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Saat perangkat dibuka, layar Eco OLED interior berukuran 8,2 inci akan menawarkan resolusi layar 2,5K dan kecepatan refresh 120Hz.

Ponsel lipat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan tersedia dalam beberapa pilihan penyimpanan seperti 256GB+12GB RAM, 512GB+12GB RAM, dan 1TB 12GB RAM.

Selain itu, tombol daya pada perangkat juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Dari sisi kamera, ponsel lipat Xiaomi MIX Fold 2 menggunakan 3 sensor kamera di bagian belakang dengan branding Leica. Masing-masing terdiri atas sensor utama Sony IMX766 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 13 megapiksel, dan lensa telefoto 8 megapiksel.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved