Otomotif Palu

Pelanggan Asal Parepare Menang Hadiah Toyota Agya dari Kalla Toyota

Kalla Toyota menyerahkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang berasal dari kota Pare-pare, Sulawesi Selat

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kepala Cabang Kalla Toyota Pare-pare, H. Andi Saydiman Hasanuddin, SE. bersama Sales Supervisor Akhsan Kristiawan dan didampingi Akbar Fadilah selaku Sales Kalla Toyota melakukan penyerahan grand prize secara resmi kepada Ibu Indariati. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM - Kalla Toyota menyerahkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang berasal dari kota Pare-pare, Sulawesi Selatan.

Ibu Indariati keluar sebagai pemenang yang beruntung dari ribuan nama pelanggan yang ikut serta dalam pengundian. 

Sebanyak lebih kurang 4.070 pelanggan Kalla Toyota yang telah melakukan pembelian Toyota periode April hingga Juni 2022 ikut serta dalam pengundian grand prize kali ini. 

Kalla Toyota tak hanya memberikan promo terbaik memiliki Toyota impian, namun juga memberikan hadiah terbaik bagi pelanggan setianya. 

Kepala Cabang Kalla Toyota Pare-pare Andi Saydiman Hasanuddin bersama Sales Supervisor Akhsan Kristiawan dan didampingi Akbar Fadilah selaku Sales Kalla Toyota melakukan penyerahan grand prize secara resmi kepada Ibu Indariati. 

Bertempat di Kalla Toyota Pare-pare, Ibu Indariati hadir didampingi suami dan keluarga. 

Indariati yang berdomisili di wilayah Wattang Bacukiki kota Pare-pare telah melakukan pembelian Toyota Calya pada bulan Juni 2022 lalu. 

Dia kemudian mengucapkan rasa syukur atas hadiah grand prize Toyota Agya yang beliau berhasil dapatkan. 

“Alhamdulillah, perasaan saya sangat bahagia serta sangat bersyukur karena mendapatkan hadiah satu mobil Toyota Agya dari Kalla Toyota. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas hadiahnya. Saya pribadi tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil ini. Oleh karena itu, saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kalla Toyota. Dan juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Akbar sales Kalla Toyota Pare-pare yang melayani kami dengan sangat baik dalam proses pembelian mobil Calya kami. Alhamdulillah, terimakasih,” ujar ibu Indariati, Jumat (19/8/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved