Sulteng Hari Ini

APSIKU Sulawesi Tengah Dapat Dukungan Kamar Dagang dan Industri Indonesia

Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tengah menghadiri pengukuhan Asosiasi Pertenak Sapi Kambing dan Unggas (APSIKU) bertempat di Gedung Pogombo Kantor

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/JOLINDA AMOREKA
Wakil Kadin Sulteng, Mujib Abdul Karim dalam Pengukuhan APSIKU, Gedung Pogombo, Jumat (19/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU – Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tengah menghadiri pengukuhan Asosiasi Pertenak Sapi Kambing dan Unggas (APSIKU) bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur, Kota Palu pada Jumat (19/8/2022).

Wakil Kadin Sulteng, Mujib Abdul Karim menyampaikan, Kadin Sulteng  mengucapkan selamat atas terbentuknya APSIKU untuk pertama kalinya di Sulawesi Tengah.

“Saya mewakili kadin sulteng mengucapkan selamat atas terbentuknya APSIKU untuk pertamakalinya di Sulawesi Tengah,” ujar Mujib Abdul Karim

Mujib Abdul Karim menambahkan kadin sulteng sebagai organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian siap untuk menfasilitasi pertenak kepada pemerintah daerah dan perbankan.

“Kadin selaku organisasi yang membawahi pengusaha yang bergerak di bidang perekonomian siap untuk menfasilitasi APSIKU ke pemerintah daerah juga kepada pihak perbankan,” jelas Wakil Kadin Sulteng.

Baca juga: APSIKU Sulawesi Tengah Periode 2022-2027 Dikukuhkan

Mujib Abdul Karim menyatakan jika kedepan ada APSIKU yang mengalami permasalahan dalam usaha pertenakan mereka, Kadin Sulteng akan menfasilitasi para pertenak dalam memecahkan permasalahan dagang mereka.

Wakil Kadin Sulteng berharap dengan dibentuknya APSIKU, pertenak sapi kambing dan unggas dapat semakin maju didalam usaha pertenakan mereka. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved