Deolipa Sebut Ferdy Sambo Berambisi Jadi Presiden dan Kapolri

Deolipa Yumara, ungkap ambisi Ferdy Sambo ingin jadi Presiden hingga Kapolri. Deolipa menyebut Irjen Ferdy Sambo seorang psikopat dan biseksual.

Editor: Putri Safitri
handover
Deolipa Yumara tiba-tiba menyinggung soal dugaan penyimpangan dalam kasus pembunuhan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo. Deolipa Yumara, ungkap ambisi Ferdy Sambo ingin jadi Presiden hingga Kapolri. 

TRIBUNPALU.COM - Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, ungkap ambisi Irjen Ferdy Sambo ingin menjadi Presiden Indonesia hingga Kapolri.

Hal itu diungkap secara blak-blakan oleh Deolipa Yumara, hingga membuat publik tercengang.

Banyak yang terkejut kalau Ferdy Sambo mau jadi Presiden Indonesia.

Seperti diketahui Ferdy Sambo saat ini telah ditetapkan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Deolipa menyebut Irjen Ferdy Sambo seorang psikopat.

Bahkan Deolipa menyebut Ferdy Sambo berambisi menjadi Kapolri hingga Presiden RI.

"Psikopat Ferdy Sambo, ini psikopat ini, sudah kita deteksi lama dia pengin jadi Kapolri, kita deteksi juga sejak lama dia ingin jadi presiden," ujar Deolipa di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Pernah diminta mundur oleh oknum petinggi Bareskrim Polri namun ditolak. Deolipa Yumara malah dipecat oleh kliennya, Bharada E, sebagai kuasa hukum.
Pernah diminta mundur oleh oknum petinggi Bareskrim Polri namun ditolak. Deolipa Yumara malah dipecat oleh kliennya, Bharada E, sebagai kuasa hukum. ()

 

Dia berpendapat seperti itu berdasarkan ilmu psikologi yang dipelajarinya.

"Dia adalah Biseksual. Biseksual ini suka sama wanita, suka juga sama pria, tingkat cemburunya tinggi, karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang," katanya.

"Orang Biseksual ini, menurut ilmu psikologi yang sudah lama saya pelajari di psikologi UI sejak lama. Orang Biseksual ini punya tingkat cemburu yang tinggi ke arah psikopatik, ke arah panik dan gila," ujar Deolipa menambahkan.

"Untung aja kami deteksi orang ini sudah sejak dua tahun kemarin," bebernya.

Ia pun memastikan Brigadir Yosua dan Bharada Eliezer bukanlah LGBT atau Biseksual seperti dugaan sejumlah pihak.

Deolipa bilang, Brigadir Yosua maupun Bharada Eliezer, merupakan korban Ferdy Sambo.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved