PLN Suluttenggo

Audiensi dengan Pemprov Sulut, PT PLN Sampaikan Kendala Proyek Transmisi SUTT Likupang-Paniki

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menerima audiensi dari PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi, Selasa (23/8/2022).

Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menerima audiensi dari PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi, Selasa (23/8/2022). 

TRIBUNPALU.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menerima audiensi dari PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi, Selasa (23/8/2022).

Audiensi tersebut membahas soal pembangunan jaringan transmisi Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kV Likupang-Paniki.

Pada kesempatan itu, pihak PLN menyampaikan beberapa kendala terkait pembangunan proyek tersebut, salah satunya kendalanya ada penolakan dari masyarakat.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Provinsi Sulut mendukung penuh proyek Likupang-Paniki bisa beroperasi pada November 2022 agar DPSP makin cepat direalisasikan.

Dukungan tersebut diberikan dengan tetap berpegangan pada ketentuan regulasi yang ada.

Pemprov Sulut mendukung penuh selama itu berjalan sesuai proses ketentuan dan koridor hukum yang berlaku.

Sebagai informasi, progres pembangunan jaringan transmisi SUTT 150 kV Likupang-Paniki sudah di angka 58-60 persen.

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi optimis proyek ini bisa selesai di akhir tahun ini dengan adanya dukungan dari Forkopimda Kabupaten dan Provinsi.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved